Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Gaya Rambut Bob yang Akan Jadi Tren Milik Karlie Kloss

Ini mungkin akan menjadi gaya rambut favorit kami untuk Karlie.

Lihat Gaya Rambut Bob yang Akan Jadi Tren Milik Karlie Kloss

Karlie Kloss baru saja menampilkan gaya rambut barunya. Dengan gaya rambut bob sampai dagu yang apik, ia telah bergabung dalam daftar selebriti yang semakin banyak memotong rambut mereka pada musim gugur ini.



Sementara industri ini fokus menonton Paris Fashion Week, model yang berubah menjadi pengusaha ini datang ke penata rambut Jacob Rozenberg untuk potongan rambut yang cantik. Hal ini membuktikan bahwa model potongan rambut bob telah kembali untuk musim ini.

Dijuluki "blunt cut bob" oleh Jacob Rozenberg, yang juga merupakan asisten penata rambut reguler untuk Karlie, penata rambut selebriti Harry Josh mengatakan bahwa gaya rambut ini hanya sedikit lebih pendek daripada 'lob' bergelombang yang baru-baru ini ditampilkan oleh Karlie ketika ia tampil di barisan depan.



Hal ini membuktikan bahwa dengan menyingkirkan beberapa inci rambut saja dapat membuat perbedaan yang cukup berarti, karena gaya sempurna ini membingkai struktur tulang wajah milik Karlie dengan baik. Sementara dengan model rambut belah tengah memberikan volume ekstra pada akar tanpa membutuhkan rambut yang bergelombang.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak alasan lagi untuk memungkinkan penata rambut Anda mengambil gunting dan mulai mengubah penampilan Anda, maka media sosial juga telah diisi dengan komentar yang sangat positif untuk Irina Shayk, Kaia Gerber, calon ibu Ashley Graham dan bahkan Serena Williams yang berbagi pendapat mereka untuk gaya ini.



Kami memperkirakan bahwa akan ada lebih banyak lagi selebriti yang akan meniru gaya rambut bob yang cantik milik Karlie dalam waktu dekat. 



(Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)