Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 10 Gaya Nagita Slavina Favorit Bazaar

Elegan namun tanpa berusaha terlalu keras sepertinya menjadi pedoman Nagita Slavina ketika berpakaian.

Intip 10 Gaya Nagita Slavina Favorit Bazaar

Tampil elegan tanpa mengurangi rasa nyaman tampaknya merupakan pedoman utama untuk gaya personal aktris Nagita Slavina. Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini kerap terlihat mengenakan ansambel pakaian yang 'anti ribet' bahkan ketika Ia sedang menghadiri suatu pesta. Berikut Bazaar kumpulkan gaya Nagita Slavina yang kami suka untuk Anda jadikan inspirasi bergaya kasual namun elegan. 

Disini Nagita terlihat tampak lebih tinggi dengan floor length coat. Ansambel ini bisa dikenakan ketika ingin tampil futuristik disaat menghadiri sebuah perhelatan. Coat yang mudah dan nyaman dikenakan serta sepatu over knee boots dapat menjadi opsi tampil nyaman saat menghadiri acara formal.


Oversized coat sebagai luaran membuat tampilan ini tidak kelihatan plain. Untuk tampilan ini Nagita memilih padanan wrapped blouse tangan panjang dengan wrapped skirt yang memiliki aksen pita putih sebagai unsur yang menarik atensi. Gaya ini tentu wajib Anda coba ketika Anda ingin tampil gaya ketika pergi ke kantor.


Dress maxi dengan potongan lengan bishop membuat Nagita terlihat anggun. Ikat pinggang metalik serta anting hoops ditambahkan Nagita untuk membumbui ansambel ini. Contek ansambel ini ketika Anda ingin tampil anggun tanpa berlebihan.


Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan, look yang dikenakan Nagita saat liburan ini dapat Anda jadikan referensi. Jeans berpotongan skinny bahan denim dengan outer berwarna camo olive green menjadi padanan yang chic. Jangan lupa pilih ankle boots bahan leather sebagai alas kaki.


Elemen feminin sepertinya selalu diterapkan oleh Nagita Slavina ketika memilih ansambel untuk berpesta. Atasan berkerah dengan aksen tali dipadankan dengan rok A-line yang senada. Ornamen fringe dibagian hem rok dan atas rok menyatu dengan cantik. Palet warna lavender menjadi fokus tampilan ini menjadi terlihat manis. 


Padanan atasan lengan panjang putih dengan celana bermotif stripes lagi-lagi berhasil membuat tampilan Nagita terlihat chic. Selain terlihat chic, keseluruhan pakaian ini membuat Nagita tampak rapi dan santai.


Dress berleher sabrina dengan aksen drapery merubah tampilan Nagita menjadi dramatis sekaligus romantis. 


Warna putih dapat dikatakan sebagai warna yang sangat cocok untuk dikenakan seorang Nagita Slavina. Seperti ketika Ia menghadiri acara di foto ini, terusan tangan panjang babydoll membuatnya tampak anggun dan manis. 


Travelling dengan pakaian nyaman diartikan Nagita dengan memilih mengenakan shirt dress bermotif stripes. Untuk membuat look ini tidak terlalu sepi, Nagita memadankan tas Louis Vuitton Petite Malle dan aksesori kacamata berwarna senada sebagai statement accessories

Tiru juga tampilan santai Nagita disini, kemeja oversized dengan short pants dengan potongan frayed hem dikenakan Nagita ketika berlibur ketika cuaca sedang panas. Sneakers dengan belt bag tentu akan membuat pemakainya dapat berkeliling dengan sangat nyaman dan tetap stylish.

(Layout: Asya Hadisuryo; Foto: Courtesy of Instagram)