Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Musim Dingin dari Selebriti Hollywood

Bagaimana cara agar Anda terlihat chic dan tetap hangat dalam musim dingin.

Inspirasi Gaya Musim Dingin dari Selebriti Hollywood

1. Kendall Jenner


Coba gaya vintage seperti Kendall Jenner dengan sebuah mantel bulu buatan dan kacamata retro.


2. Dakota Johnson


Jangan takut untuk meniru gaya musim dingin ala Dakota Johnson, yang menguasai gaya paling sederhana di musim dingin dengan ankle boots, celana jeans dan sebuah mantel yang tepat untuk memaksimalkan penampilannya.


3. Pernille Teisbaek


Ikuti gaya dari blogger Denmark dan tambahkan sebuah celana panjang berbahan velvet untuk penampilan kilat Anda. Gunakan jaket berbahan wool dengan tampilan pintar dan sebuah jaket sporty untuk benar-benar memperlihatkan gaya seseorang yang menguasai fashion.


Baca juga: 36 Ide Kepangan Rambut Terbaik ala Bintang Hollywood


4. Duchess of Sussex


Meghan tampil dalam balutan musim dingin secara estetik dengan memadukan sebuah mantel panjang berbahan wool dengan rok panjang dan sepasang sepatu boots.


5. Blake Lively


Jangan pernah takut untuk memadukan patterns dan textures. Seperti yang ditunjukkan oleh Blake Lively, hal tersebut dapat terlihat sangat elegan.


6. Olivia Palermo


Pakaian berbahan ringan dan anggun tidak perlu ditinggalkan saat musim panas. Cukup pilih pakaian dengan potongan yang besar dan lapisi dengan mantel serta sepatu boots.


7. Cara Delevingne


Tiru gaya stylish dari Cara Delevigne dan lapisi dengan sebuah mantel berukuran besar diluar setelan celana panjang.


Baca juga: Parfum Favorit Para Selebriti Papan Atas


8. Kate Bosworth


Sebuah mantel panjang dalam warna netral akan membuat tampilan Anda melalui musim demi musim dengan tetap bergaya.


9. Gigi Hadid


Sepatu boots dengan gaya yang dapat mencuri perhatian dapat meningkatkan keselarasan jenis pakaian apapun, meskipun Anda hanya bisa memperhatikan petunjuk dari mereka.


10. Alexa Chung


Menghangatkan diri dalam musim dingin tidak berarti harus tampil dengan pakaian tebal. Tiru gaya dari Alexa Chung dengan memadukan potongan-potongan bergaya chunky dengan tampilan yang lebih pintar.


11. Bella Hadid


Aksesoris mengilap seperti sebuah topi beret atau tas boxy, dapat membuat tampilan Anda semakin selaras dan terlihat mahal.


12. Behati Prinsloo


Jika Anda pergi makan malam dan ingin menunjukkan keindahan kaki Anda, pastikan untuk menggunakan mantel yang tepat, seperti mantel shearling dari Prada yang digunakan oleh Behati Prinsloo.


13. Olivia Palermo


Musim dingin adalah waktu terbaik untuk bermain dengan tekstur jadi sediakan ruang agar Anda dapat menggunakan potongan-potongan berbahan wool, mohair, dan pakaian berbahan bulu buatan.


14. Kate Bosworth


Ikuti gaya Kate Bosworth dan miliki sebuah parka dengan tampilan yang luxury. Merek fashion asal Kanada, Moose Knuckles adalah yang terfavorit.


15. Kate Moss


Sebuah mantel dengan motif leopard akan selalu terlihat cool (atau menghangatkan), seperti yang hanya diketahui oleh Kate Moss dengan sangat baik.


16. Gigi Hadid


Sepatu boots dengan potongan yang tinggi dan sebuah mantel panjang kebawah menjadikan sebuah pakaian dengan tampilan yang chic.


17. Blake Lively


Terdengar jelas tapi memang benar, menginvestasikan sebuah mantel bagus yang dapat menunjang pakaian lain yang Anda miliki.


18. Behati Prinsloo


Jangan singkirkan pakaian musim panas Anda. Gunakan pakaian-pakaian tersebut di musim dingin dan memadukannya dengan sebuah mantel bergaya chunky dan sepatu boots.


19. Gigi Hadid


Tambahkan mantel panjang dalam lemari pakaian Anda untuk mendapatkan hasil akhir dari gaya yang akan memudahkan Anda.


20. Diane Kruger


Campurkan tampilan texture seperti lace, perhiasan, bulu palsu dan denim untuk hasil yang menyenangkan.


21. Gisele Bündchen



Sepasang pakaian yang nyaman dipisahkan dengan sesuatu yang lebih berani seperti celana berbahan vinyl.


22. Olivia Palermo


Jangan abaikan kacamata Anda. Sama seperti pada musim panas, kacamata akan membantu Anda menyelaraskan penampilan Anda dalam gaya apapun.


23. Victoria Beckham


Ikuti gaya Victoria Beckham dengan memilih tampilan smart, dengan jahitan yang tajam meskipun saat suhu udara sangat dingin.


24. Karlie Kloss


Sebuah mantel klasik berwarna camel akan menunjang penampilan Anda bahkan dengan pakaian-pakaian Anda yang paling kasual.


25. Sienna Miller



Sienna Miller membuktikan bahwa meskipun aksesoris paling nyaman dapat terlihat chic, jadi jangan takut menggunakan topi berbahan wool.


(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)