Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Gaya Makeup dan Rambut Halloween Para Selebriti

Bagaimana caranya A-list menampilkan riasan wajah yang baik saat Malam Jumat.

Intip Gaya Makeup dan Rambut Halloween Para Selebriti

Dari tampilan dan kostum yang menyeramkan dari disko dolly tahun 70-an, berikut adalah cara-cara bagaimana selebriti papan atas mengaplikasikan tampilan cantik mereka dalam merayakan Halloween.


1. Vanessa Hudgens


Pesta Halloween Vanessa tahun lalu memiliki tema Freak Show, dengan berdasarkan judul yang sama dari season terakhir American Horror Story. Rambut palsu metallic yang digunakan oleh Vanessa dan riasan glitter berbentuk air mata Vanessa yang paling mematikan dari penampilannya.


2. Adele


Dengan gaya rambut keriting, Adele tampil memukau dengan riasan bertemakan badut menggunakan glitter yang semakin membuat tampilannya berkilau.


3. Naomi Campbell


Naomi tampil ala dewi dari suku Aztek saat menghadiri acara amfAR Halloween dengan riasan wajah yang dramatis sama seperti aksesoris yang ia gunakan dibagian kepalanya.


4. Karlie Kloss


Supermodel asal Amerika ini berperan sebagai kucing dan tikus dengan Joan Smalls, dengan menggunakan riasan wajah ala kucing yang menawan (hasil riasan Hung Vanngo) dan gaya rambut bergelombang.


5. Joan Smalls


Joan bertransformasi menjadi tokoh Minnie Mouse dalam versi tahun 1920-an.


6. Amal Clooney


Istri dari George Clooney ini menguasai Studio 54 dalam tampilan yang mempesona dari era 70-an dengan gaya rambut besar dan makeup ala disko.


7. Kaia Gerber


Kaia masih dalam tema tahun 70-an untuk merayakan Halloween, dengan menggunakan rambut palsu berponi warna pirang dan riasan mata dingin untuk pesta Halloween dari keluarga Clooney.


8. Cindy Crawford


Sementara itu, ibu dari Kaia Garber ini sepertinya tidak ingin tertinggal dari sang putri untuk tampil menawan dengan riasan wajah ala disko hasil dari makeup artis Anthony Nguyen.


9. Emily Ratajkowski


Emily mengenakan rambut palsu berwarna ungu dan riasan mata dengan warna seperti buah apricot yang membara.


10. Dua Lipa


Terinspirasi dari karakter Lydia Deetz yang diperankan oleh Winona Ryder dalam filmnya yang berjudul Beetlejuice, Dua Lipa tampil dengan gaya makeup yang eksentrik dan seram dengan penuh percaya diri.


11. Charli XCX


Lebih mengarah kepada tampilan yang menggoda daripada menakutkan, tampilan makeup Halloween Charli XCX hasil dari ahli makeup Pat McGrath, dengan menggunakan liquid lipstick berwarna merah LiquiLust 007 dari Pat.


(Penulis: Bridget March; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK & Instagram)