Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Hudson Melahirkan Bayi Perempuan dengan Nama Unik

Sang aktris dan kekasihnya baru saja menyambut anak pertama mereka.

Kate Hudson Melahirkan Bayi Perempuan dengan Nama Unik

Kate Hudson baru saja menyambut kelahiran seorang putri dengan kekasihnya Danny Fujikawa, sang aktris mengumumkan lewat Instagram hari ini. Anak perempuannya yang diberi nama Rani Rose Hudson Fujikawa, lahir hari Selasa lalu (2 Oktober), dan merupakan anak pertama dari pasangan tersebut.

Kate menjelaskan mengenai nama anaknya pada unggahan pengumumannya: “Kami memutuskan untuk menamai anak kami Rani (dibaca Ronnie) yang diambil dari nama kakeknya, Ron Fujikawa. Ron adalah orang yang sangat spesial dan akan sangat kami rindukan. Menamai anak kami dengan namanya merupakan sebuah kehormatan.”

Ia juga memberi kabar tentang keluarganya: “Semuanya baik-baik saja dan sangat bahagia. Keluarga kami berterima kasih untuk semua kasih sayang dan berkat yang diberikan kepada kami dan juga kami berikan kembali.”


Kate dan Danny belum menunjukkan foto bayi mereka. Bazaar yakin pengumumannya akan sebesar pengumuman kehamilannya pada awal April lalu.

Sang aktris mengumumkan kehamilannya melalui video pesta pengungkapan jenis kelamin bayinya di Instagram, setelah merahasiakan kehamilannya untuk beberapa waktu. “Kami berusaha merahasiakan kehamilan ini selama mungkin tapi aku sangat bersemangat sekarang!” tulisnya di keterangan.

“Dan ini terlalu sulit untuk disembunyikan, dan jujur saja menyembunyikannya lebih melelahkan dari pada mengumumkannya langsung!” tambahnya. “Anak-anakku, Danny, aku sendiri, dan seluruh keluargaku benar-benar senang! Gadis kecil akan segera tiba