Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

KKW Fragrance, Parfum Terbaru Kim Kardashian

Seri parfum pertama dari lini kecantikan KKW Beauty

KKW Fragrance, Parfum Terbaru Kim Kardashian
Kim Kardashian

Sukses dengan lini kecantikan KKW yang meraih popularitas berkat seri contour kit dan highlight kit-nya, kini Kim Kardashian West tengah sibuk dengan rencana peluncuran koleksi parfum terbaru, bertajuk KKW Fragrance.

Berita peluncuran parfum ini sontak menjadi obrolan hangat setelah ia mengunggah satu foto hasil bidikan Mert Alas dan Marcus Piggott di akun Instagram pribadinya serta KKW Fragrance.

Bukan pertama kalinya bagi Kim meluncurkan seri parfum. Setidaknya, sudah empat koleksi parfum yang telah lebih dulu ia luncurkan, di antaranya True Reflections for Women, Gold by Kim Kardashian, Fleur Fatale by Kim Kardashian serta Kim Kardashian yang beraroma flora.



Para penggemar lini kecantikan Kim pun tak sabar menikmati aroma misterius yang akan ia lansir. Tak sedikit yang menebak jika aroma floral semisal orchid akan menjadi top note parfum ini, melihat satu unggahan Kim pada akhir September lalu, dan aroma serupa pun yang turut mempermanis seri parfum terdahulunya.



Namun, Anda mesti bersabar hingga 15 November mendatang saat istri dari Kanye West tersebut meluncurkan parfum ini lewat situs resminya.


(Foto: courtesy of Instagram @kimkardashian)