Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Bulgari Terbaru di New York

Bertabur glamorama kota Roma dan elemen kebangsaan Amerika Serikat.

Koleksi Bulgari Terbaru di New York

Suguhan majestic menyemarakkan kota New York pekan lalu dengan kehadiran butik Bulgari di tengah pusat keramaian area Manhattan, 730 Fifth Avenue. Kurungan emas mewah berbingkai marmer melapisi interior butik secara menawan, sekaligus dengan peluncuran koleksi teranyar yang kaya akan infusi ornamen kebanggaan Amerika Serikat era 70-an.

45 tahun lamanya, sang label mengikat hubungan erat dengan Amerika, melihat kembali era keemasan pada tahun Dolce Vita, saat Roma jadi tempat favorit untuk produksi film Hollywood, menghasilkan sederet selebriti dan sosialita Amerika terpikat oleh kemewahan koleksi Bulgari yang berlokasi di Via Condotti, atau yang dikenal juga sebagai fashionable street. Dalam rangka memeriahkan relasi tersebut, Bulgari merancang sejumlah perhiasan yang berunsur elemen Amerika dan keindahan kota New York.

Kreasi kontruksi tegas dengan kerangka emas serta enamel bintang terinspirasi dari sisi karismatik city that never sleeps, yang digabungkan bersama butiran glamorama kota Roma.

Lalu, refleksi palet bendera Amerika bertahta batu mulia yang mencerminkan nuansa eklektik penuh kemegahan. 

Rancangan bertajuk Stars and Stripes ini diciptakan pada tahun 1972, untuk perayaan deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat dan kini dirancang kembali dengan desain dan detail ornamen modern nan menarik. 

Figur koin antik era 60-an, atau monete dalam bahasa Itali, dikombinasikan dengan inovasi rantai menawan berwarna kebangsaan.

Gelang ikonis Bulgari, the Serpenti, turut hadir dalam semarak berlian rona biru-merah-putih.

( Foto: Courtesy of Bulgari )