Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Satu lagi label lokal yang unjuk gigi di peragaan busana internasional.

Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Pada awal Oktober 2018 lalu, salah satu label muda Tanah Air, Lotuz, melenggang ke kota Los Angeles Amerika Serikat dan menampilkan koleksi teranyarnya pada perhelatan Los Angeles Fashion Week Spring/Summer 2018.


Pada peragaan busana kali, direktur kreatif Lotuz yakni Michelle Worth menghadirkan sebuah koleksi bertajuk Scarlett yang menjadi representasi akan sosok perempuan kuat--sebuah karakteristik yang ingin dikedepankan oleh Michelle Worth sebagai citra perempuan Lotuz yang sesungguhnya. Mandiri, feminin, berani, dan matang.

Michelle Worth menggabungkan sekelumit inspirasi yang didapatnya dari film Marie Antoinette karya sutradara ternama Sofia Coppola dengan pengalaman mengunjungi pantai di Venice hingga menghadiri konser-konser underground.


Hasilnya sebuah jukstaposisi antara gaya feminin yang anggun dengan spirit dinamis pun dinarasikan melalui rangkaian busana yang terdiri atas bodysuit berbahan neoprene, shirt-dresses, celana panjang, blazer bermotif baroque dengan detail sequin yang kaya, hingga bustier maupun bralet berwarna pastel yang feminin dan seduktif.

Jajaran potong busana yang dihadirkan oleh Lotuz dapat dipadu-padan secara fleksibel sehingga mampu menghasilkan tampilan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Dan statement piece yang ditawarkan pun memiliki karakter yang kuat untuk menjadikan penampilan terlihat lebih bernyawa.

(Foto: courtesy of Lotuz)