Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Caudalie Hadir di Indonesia

Produk perawatan kulit asal Prancis ini akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia.

Caudalie Hadir di Indonesia

Bagi para beauty junkie, label Caudalie (baca: kô-da-lee) pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya produk kecantikan keluaran Prancis ini dikenal unggul dalam merawat kulit.

Menilik sebentar pada histori label ini, Caudalie diciptakan oleh pasangan suami istri yaitu Mathilde dan Bertrand Thomas yang memiliki perkebunan anggur keluarga di area Bordeaux, Prancis, bernama Châteu Smith Haut Lafitte.

Nah, suatu hari mereka bertemu dengan dr. Joseph Vercauteren, seorang ahli anggur yang menemukan kehebatan polyphenol pada anggur. Menurutnya, esens dari polyphenol sisa kulit anggur serta bijinya mengandung anti-oksidan berkadar tinggi.


Berangkat dari penemuan itu, Caudalie resmi diluncurkan pada tahun 1995 dan hingga kini dikenal sebagai perawatan wajah yang mampu melindungi, memperbaiki, serta merevitalisasi kulit secara maksimal. Tentu saja, setiap produk yang diluncurkan ke pasaran harus ada infusi polyphenol anggur atau Grape Water® di dalamnya.

Selain itu, Caudalie juga dikenal sebagai label yang ramah lingkungan dan mengusung konsep natural. Tajuk cosm-ethics sudah digenggam mereka sejak lama melalui kemantapan mereka dalam meracik produk yang bebas paraben, phthalates, tekstur luks, bahan natural, dan sekali lagi ramah lingkungan.

Bicara tentang produk Caudalie, Bazaar tertarik dengan beberapa produk yang sudah tersedia di Indonesia, di antaranya:


1. Organic Grape Water


Ini ada facial mist yang mampu memberikan kesegaran instan dan menyuplai hidrasi agar kulit wajah senantiasa lembap. Spray ini diklaim cocok untuk pemilik wajah sensitif dan langsung menyerap ke dalam kulit.

Harga Caudalie Organic Grape Water di Indonesia adalah 301.000 rupiah untuk ukuran 200ml atau 138.000 rupiah untuk ukuran 75ml.


2. Beauty Elixir


Ini juga serupa dengan facial mist, namun cairan, keharuman, dan sensasi setelah pengaplikasiannya tersa lebih pekat. Ada sensasi dingin berkat pencampuran orange blossom, rose dan mint di dalamnya.

Produk ini juga berfungsi layaknya set makeup, sembari memberi nutrisi ke kulit supaya lapisan luarnya lebih lembut, kemudian memperkecil pori-pori dan membuatnya tampak cerah.

Harga Caudalie Beauty Elixir di Indonesia adalah 865.000 rupiah untuk ukuran 100ml atau 276.000 rupiah untuk ukuran 30ml.


3. Mosturizing Sorbet


Krim pelembap berbasis gel ini membuatnya mudah menyerap pada kulit dan cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak. Begitu Anda mengaplikasikannya pada kulit, teksturnya akan berubah menjadi lebih cair.

Kandungannya sendiri terdiri dari Grape Water®, diikuti keharuman mandarin blossom, daun pohon lemon, air mentimun, dan fresh mint. Harga Caudalie Moisturizing Sorbet di Indonesia adalah 671.000 rupiah.


Selain ketiga produk di atas, tentu masih ada beberapa rangkaian Caudalie lainnya yang tersedia di Sephora Indonesia. Kini yang paling Bazaar tunggu adalah hadirnya Caudalie Vinotherapie Spa. Sebab menu spa yang ditawarkan tidak lepas dari campur tangan khasiat anggur, dan di beberapa lokasi menyediakan servis berendam menggunakan wine! Menarik bukan?


(Foto: Courtesy of Caudalie & Instagram @Caudalie)