Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semakin Mudah Terbang Ke Helsinki

Salah satu maskapai terbaik di dunia, Qatar Airways, kini terbang menjelajah langit Helsinki.

Semakin Mudah Terbang Ke Helsinki
Helsinki

Naik menjadi salah satu lokasi wisata populer di kawasan Skandinavia, Helsinki, Ibu Kota dari Finlandia memang menjanjikan pengalaman yang beragam saat Anda berkunjung. Menikmati atmosfer kota yang tenang di siang hari, suasana malam yang gemerlap dan penuh energi, olahraga musim dingin, hingga menelusuri satu persatu dari 330 pulau kecil di Helsinki.

Paham akan pesona Helsinki yang kian meroket, Qatar Airways memanfaatkan peluang dengan membuka rute penerbangan ke Helsinki. Rute terbaru ini menjadi salah satu dari 150 rute terbang yang kini telah dijangkau oleh Qatar Airways di seluruh dunia.

Kehadiran maskapai yang baru saja dinobatkan sebagai World Best Business Class ini juga disertai dengan kerja sama dengan Finnair,  maskapai lokal yang akan semakin memperkuat jangkauan terbang Qatar ke area Laut Baltic dan negara-negara di kawasan Skandinavia. Membuat siapapun kini dengan mudah terbang dan menjelajahi sudut-sudut Finlandia.

H.E Mr. Al Baker selaku Qatar Airways Group Chief Executive berharap kerja sama ini juga tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat Finlandia yang bisa menjangkau destinasi-destinasi Timur Tengah dengan mudah.

Pada penerbangan pertamanya, Qatar Airways menerbangkan pesawat terbarunya Airbus A350, dan untuk seterusnya penerbangan Doha-Helsinki akan menggunakan Airbus A320, yang kabinnya mencakup 12 kursi business class dan 120 kursi untuk economy class.

(Foto: Courtesy Qatar Airways & Courtesy of Visithelsinki.fi)