Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie vs Marion Cotillard dalam Fashion

Marion Cotillard sempat terseret ke berita perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kami melihat persaingan keduanya dalam selera fashion.

Angelina Jolie vs Marion Cotillard dalam Fashion

Rumor bahwa Marion Cotillard merupakan penyebab retaknya hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie, terhenti seketika saat sang aktris asal Prancis ini mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa ia tengah hamil anak kedua.

Berita ini menginspirasi kami untuk melihat 'persaingan' keduanya lewat selera fashion mereka. Keduanya memiliki wajah cantik, prestasi gemilang dan super fashionable. Perbedaan yang nampak paling jelas dari keduanya terletak dalam cara berpenampilan.

Cara berbusana mereka mencerminkan jelas karakter dan kepribadian masing-masing. Berikut adalah beberapa tampilan terbaik kedua aktris Hollywood tersebut.

Personal style Angelina Jolie mempunyai karakter seksi, elegan, dan klasik. Hal ini membuat tampilan Angie dirasa tidak pernah salah karena selalu tampil menawan.

Brand Versace dan Saint Laurent merupakan brand yang paling sering menjadi pilihan Angie dalam menghadiri berbagai acara karpet merah. Namun, banyak yang berpendapat bahwa tampilan seperti Angie tidak akan mencuri perhatian lebih karena selalu datar dan dianggap tidak berani berubah-ubah.

 

Berbeda dengan Angelina Jolie, Marion Cotillard sering disebut ratu berani berpenampilan. Marion tidak segan menggunakan busana yang memiliki cutting unik, percampuran bahan, dan warna-warna meriah.

Busana dari rumah mode Dior dan Louis Vuitton merupakan pilihan yang paling sering digunakan Marion dalam menghadiri acara formal ataupun berkativitas sehari-harinya. Keunggulan tampilan Marion adalah dia akan selalu menjadi perhatian dalam berbagai kesempatan walau kadang hit dan miss sering terjadi.

Namun salut bagi Marion karena selalu menghargai karya fashion dan berani menggunakannya.

 

Bagaimana dengan pendapat Anda? Siapa yang Anda pilih?

 

(Foto: Featureflash Photo Agency/Shutterstock/Click Photos, Jaguar PS/Shutterstock/Click Photos, taniavolobueva/Shutterstock/Click Photos, D Free/Shutterstock/Click Photos)