Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Butik Interior Terbaru

Butik Interior Terbaru
Koleksi Palmerhaus

Saat akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dari beragam hal di sekeliling Anda. Termasuk ketika Anda memutuskan untuk mengganti furnitur, mencari elemen dekorasi rumah, atau bahkan tengah berpikir untuk merenovasi dapur. Berikut dua butik interior terbaru di Jakarta untuk menambah daftar showroom yang akan Anda kunjungi.

 

Kitchen Culture

Showroom yang mengkhususkan diri untuk menghadirkan hanya lini premium dapur di Jakarta, masih dapat dihitung dengan jari tangan. Oleh karena itu geliat di industri ini selalu menarik untuk disimak. Berlokasi di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Kitchen Culture menghadirkan beberapa label dapur asing yang ternama. Di antaranya terdapat Poggen Pohl, Rational, La Cornue, dan Draenert, yang diakui seringkali dicari-cari oleh klien asal Indonesia.

 

Palmerhaus

Menjadi oase produk living bernuansa lawasan yang timeless, Palmerhaus membawa konsep baru di Jakarta. Tujuannya adalah mewujudkan hunian nyaman dan menyenangkan bagi penghuninya, dengan segala perabot unik berdesain kontemporer namun dengan sentuhan vintage yang elegan. Semua produk yang terdiri dari housewares, home décor hingga home textile, menggunakan warna pastel yang senada, dan tentunya dibuat dari material berkualitas terbaik. Khusus untuk si kecil, Palmerhaus juga membuka special section bernama Little Palmerhaus yang menyediakan berbagai aksesori hingga peralatan mandi untuk sang buah hati.

 

(Daniar Cikita dan Stella Mailoa. Foto: Dok Palmerhaus, Stella Mailoa)