Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keseruan Para BAZties Menjelajahi Guerlain Orchidée Impériale Gold Nobile di Savyavasa

Bertempat di Savyavasa, para BAZties menikmati langsung mahakarya terbaru Guerlain dari koleksi Orchidée Impériale Gold Nobile.

Keseruan Para BAZties Menjelajahi Guerlain Orchidée Impériale Gold Nobile di Savyavasa
Bazaar, BAztie, dan tim Guerlain - Dok.Bazaar

Sudah lebih dari satu abad Guerlain berdiri, beragam inovasi jelas sudah dilahirkannya untuk memenuhi setiap kebutuhan kecantikan para wanita. Kali ini para BAZties mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakannya secara langsung. 

BACA JUGA: Merayakan Peluncuran Aroma Baru Guerlain Bersama Master Perfumer, Thierry Wasser

Tiba di Savyavasa, Yudith Kindangen selaku Editor Fashion di Harper's Bazaar Indonesia sekaligus host community event mulai menyambut para BAzties yang berdatangan. Dimulai dari Selly Wilson, Elwiana Monica, Hillary Mark, Lydia Andarini, Lulu Tanoto, Licy Agustina, Elita Sofyan, dan Cindy Widjojo. 

Sesaat memasuki ruangan, BAZties disambut dengan rangkaian dekorasi yang didominasi warna emas dan putih. Warna yang menjadi ciri khas koleksi dengan inovasi terbaru yang akan dinikmati sore itu. Ya, namanya Orchidée Impériale Gold Nobile.

Product Knowledge Sharing 

Bicara mengenai sejarahnya, tahukah Anda bahwa koleksi ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 dan merupakan lini super premium milik Guerlain. Manfaatnya sendiri dapat mengembalikan aura muda pada kulit dan juga melawan berbagai tanda penuaan. Tentu saja deretan manfaat ini diraih berkat dedikasi Guerlain dalam risetnya.

Guerlain butuh waktu setidaknya dua dekade serta riset pada ribuan spesies orchid (anggrek) hingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada varian Gold Nobile. Bunga ini diklaim mampu mengubah sinar matahari menjadi energi vital yang berkhasiat sebanyak 68% lebih baik daripada bunga anggrek pada umumnya. 

Kemudian di sinilah letak inovasinya. Manfaat dari bunga ini dikawinkannya dengan teknologi mutakhir bernama Gold Quantum. Kehadiran gebrakan teknologi ini membuat Orchidée Impériale Gold Nobile semakin efektif menyamarkan tanda penuaan hingga mampu memberikan pesona muda pada kulit. 

Lebih lanjut, Orchidée Impériale Gold Nobile sendiri juga hadir dalam dua interpretasi. Pertama berupa serum yang dapat menjadi langkah awal untuk memulai beauty ritual. Kemudian ada juga cream yang dapat menyempurnakan langkah perawatan kecantikan Anda. Semakin istimewa, kedua produk ini juga mengusung konsep sustainability dengan menghadirkan konsep refillable yang memungkinkan Anda agar tidak perlu membuang kemasan yang sudah habis.

BAZties menikmati hand massage

Ibarat tak kenal maka tak sayang, label asal Prancis ini juga memperkenalkan lebih dalam kreasi terbarunya spesial kepada para BAZties lewat berbagai aktivitas yang diihadirkan. Mulai dari sesi hand massage, para BAZties dapat merasakan langsung tekstur dari Orchidée Impériale Gold Nobile yang lembut dan mewah hingga hadirnya skin consultation oleh para beauty advisor.  

Guerlain community event
Demonstrasi face massage 

Semakin sempurna, Guerlain juga mengadakan sesi demonstrasi face massage baik menggunakan tangan maupun gua sha sebab Guerlain percaya bahwa metode aplikasi skincare sama pentingnya dengan manfaat dari skincare itu sendiri. Untuk itu mengetahui dan menerapkan metode yang tepat jadi kunci penting agar penyerapan produk dapat bekerja lebih maksimal.  

Guerlain community event
Hillary Mark Bersama Elwiana Monica menjelajah koleksi wewangian Guerlain 

Menariknya lagi pada acara ini, BAZties juga berkesempatan untuk membawa pulang engraved gua sha hingga diikuti dengan menjelajah ragam koleksi wewangian ikonis karya Guerlain yang terpajang apik di salah satu sudut ruangan di Savyavasa yang indah. 

Guerlain community event
Engraved gua sha 

Once again, thank you for all BAZtie yang sudah menyempurnakan sore yang indah bersama Harper's Bazaar Indonesia dan Guerlain. 'til next time!

Guerlain community event
Cindy Widjojo, Licy Agustina, dan Elita Sofyan 

 

Guerlain community event
Lydia Andarini 

Guerlain community event
Lulu Tantono

Guerlain community event
Selly Wilson

Elwiana Monica

BACA JUGA:
Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil: Pre Serum yang Akan Membuat Tampilan Wajah Selalu Awet Muda
Violette Serrat Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif Makeup untuk Guerlain

(Fotografer: Andrew Arismunandar)