Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rita Ora Mengonfirmasi Bahwa Ia Telah Menikah dengan Taika Waititi

Selamat kepada kedua mempelai yang baru saja menikah!

Rita Ora Mengonfirmasi Bahwa Ia Telah Menikah dengan Taika Waititi
COURTESY OF BAZAAR US

Selamat untuk Rita Ora, yang baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia dan kekasihnya, Taika Waititi, telah resmi menikah!

Pelantun "Let You Love Me" ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara di Heart Radio Breakfast bahwa ia dan sang sutradara telah menikah, demikian menurut People.

Ketika ditanya apakah mereka telah menjadi suami dan istri, Rita menjawab, "Ya, inilah kami." Ia menambahkan, "Mereka mengatakan segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya secara resmi keluar dari “pasar”, teman-teman!"

Dia merefleksikan hari pernikahannya, yang dia gambarkan sebagai "sempurna." Sebuah media melaporkan pada bulan Agustus lalu bahwa pasangan ini menikah dalam sebuah upacara yang "sangat kecil".

BACA JUGA: Merencanakan Pernikahan Modern Minimalis dengan Berbagai Elemen Cantik

"Itu persis, persis seperti yang saya inginkan. Itu sangat bagus dan sempurna, benar-benar seperti yang saya inginkan, hanya untuk diri saya sendiri. Itu benar-benar manis," katanya. "Maaf, ini tidak semenarik itu! Suatu hari nanti, saya akan mengadakan pesta besar. Saya akan mencari waktu untuk mengadakan pesta yang sangat besar."

Rita telah memberi kode mengenai berita pernikahannya dalam video musik barunya untuk lagu "You Only Love Me," di mana ia mengenakan gaun pengantin Yves Saint Laurent tahun 1987.

Rita dan Taika dilaporkan mulai berkencan pada Maret 2021.

"Mereka telah menjadi pasangan sejak awal Maret tetapi merahasiakannya," kata seorang sumber kepada The Sun pada saat itu. "Namun, semua teman mereka tahu tentang hubungan itu, dan mereka benar-benar saling menyukai."

Sejak saat itu, keduanya telah beberapa kali tampil di karpet merah bersama di pemutaran perdana film dan acara penghargaan, serta menampilkan satu sama lain dalam unggahan-unggahan manis di media sosial.

Tahun lalu, Rita membagikan foto-foto berdua sepanjang hubungan mereka untuk postingan Hari Valentine yang romantis.

"Kita. 4 tahun yang lalu. Sampai sekarang," tulisnya dalam caption. "Terima kasih telah menjadi keren. Dan menghibur saya selama ini... Selamat Hari Valentine sahabat ❤️."

BACA JUGA:

Tips Menghilangkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata

Inspirasi Gaun Pernikahan dari Panggung Adibusana

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)