Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Koleksi Kolaborasi Baju Tenis Ayu Dewi dengan Label Sportswear Lokal Laica

Sempurnakan kegiatan olahraga Anda dengan ragam koleksi kolaborasi busana dari Laica bersama Ayu Dewi.

Lihat Koleksi Kolaborasi Baju Tenis Ayu Dewi dengan Label Sportswear Lokal Laica
(Foto: Courtesy of Laica)

Fenomena berolahraga selama masa pandemi memang telah diikuti oleh banyak orang, termasuk juga Bazaar sendiri. Tak sedikit orang yang memanfaatkan waktu luang yang ada dengan giat menekuni berbagai olahraga untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan rutinitas ini terus berlanjut bahkan di masa pandemi telah berangsur membaik.

Mulai dari olahraga bersepeda, golf, lari, hingga tenis menjadi sedikit dari banyaknya olahraga yang kembali populer. Dan, untuk mendukung Anda dalam memaksimalkan olah tubuh dan juga keseharian yang padat, lini pakaian olahraga lokal Laica resmi merilis koleksi kolaborasi bersama salah satu artis Tanah Air, Ayu Dewi.

(Foto: Courtesy of Laica)

Bertajuk Laica X Ayu Dewi, koleksi yang diproduksi 100% di Indonesia dan mengedepankan kenyamanan walau digunakan pada segala aktivitas ini menampilkan 12 item mulai dari baju, skort, one piece, sport bra bahkan hingga aksesori berupa headband yang dilengkapi dengan proteksi UV dan teknologi quick dry.

Tidak hanya itu saja, tersedia dalam balutan warna Orchid (rona ungu pastel) dan Sangria (warna magenta eksentrik) yang merupakan dua warna yang sesuai tren warna tahun 2023 ini, koleksi kolaborasi ini juga memikirkan matang-matang apa yang diperlukan oleh penggunanya. Beberapa koleksinya telah didukung dengan deretan kelebihan misalnya seperti sports bra yang dilengkapi dengan bra pads yang sudah dijahit sehingga tidak akan bergeser ataupun hilang saat dicuci atau skort dan dress yang memiliki saku tersembunyi untuk menyimpan barang-barang pribadi.

(Foto: Courtesy of Laica)

Ketika dijumpai saat perilisan koleksinya di Tennis Indoor Senayan, Jennifer selaku Creative Director Laica buka suara mengungkapkan antusiasmenya menyambut perilisan koleksi perdananya bersama Ayu Dewi. "Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka.”

(Foto: Courtesy of Laica)

Hal yang sama juga turut disampaikan sendiri oleh Ayu. “Laica pastinya semakin membuat saya semangat olahraga, terutama di lapangan tenis. Warna-warna gemesnya Sangria dan Orchid dari koleksi Laica X Ayu Dewi ini benar-benar jadi favorit saya karena warnanya pun sesuai dengan tren warna 2023. Makin terasa fresh dan muda. Koleksi ini selain dipakai untuk tenis, bisa juga saya pakai saat golf ataupun olahraga lainnya,” tutur Ayu.

Klik di sini untuk segera memiliki koleksi Laica X Ayu Dewi.

(Foto: Courtesy of Laica)