Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Berikan Kecupan Manis di Kening Jennifer Lopez di Premier Film Terbarunya, Shotgun Wedding

Adakah pasangan yang lebih mesra?

Ben Affleck Berikan Kecupan Manis di Kening Jennifer Lopez di Premier Film Terbarunya, Shotgun Wedding
(Foto: Courtesy of Christopher Polck, Getty Images)

Semalam, Ben Affleck menjadi sosok suami paling romantis di salah satu acara Hollywood mendampingi Jennifer Lopez.

Keduanya menghadiri premier film terbaru Jennifer, Shotgun Wedding, di TCL Chinese Theatre di Hollywood, Los Angeles. Untuk acara ini, Jennifer mengenakan tak hanya satu, namun dua gaun berpayet menerawang.

Yang pertama merupakan dress berpotongan cape dengan kilau emas yang disempurnakan dengan ikat pinggang pita berwarna kuning serta ornamen manik-manik. Kemudian ia mengenakan sepatu platform emas, dilengkapi dengan tata rias senada dan aksesori perak.

(Foto: Courtesy of Christopher Polck, Getty Images)

Tampilan yang kedua adalah dress mini yang setengah menerawang dengan aksen ruffle. Ia melengkapi busananya dengan stoking jaring-jaring yang dihiasi butiran kristal.

Jennifer menghadiri ajang karpet merah dengan tampilan pertama, kemudian berpose untuk foto bersama pemeran film lainnya dengan busana kedua. Ketika bersenyum untuk para fotografer, sang suami, Ben Affleck, mendekat ke sisi Jennifer dan memberikannya ciuman manis di kening. Ia melakukan hal yang sama ketika keduanya mengambil selfie dengan telepon genggam Jennifer.

Untuk acara premier, Ben tampil tampan dengan setelan jas hitam klasik, disempurnakan dengan kemeja senada dan luaran coat.

Lewat sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel Live! Untuk mempromosikan Shotgun Wedding, Jennifer membahas pernikahan mendadaknya dengan Ben di Las Vegas tahun lalu, mengakui bahwa mereka memilih untuk melakukannya, akibat perencanaan pernikahan yang penuh stres.

“Dua puluh tahun lalu, kami seharusnya menikah, namun batal. Kali ini, saya tentunya sedikit trauma. Saya pikir, ‘Apakah ini benar akan terlaksanakan? Benar akan terjadi?’ Namun kita sangat dipenuhi kebahagiaan, dan akhirnya hal ini pun terjadi. Tetapi sejujurnya, merencanakan sebuah perkawinan sangat membebankan.” 

Jennifer dan Ben bertunangan di bulan April tahun lalu, dan menikah secara diam-diam di akhir pekan 16 Juli. Mereka merayakan pernikahannya kembali secara besar di Georgia di bulan Agustus.

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Hans Hambali; Foto: Courtesy of Christopher Polk, Getty Images, Dok. BAZAAR US)