Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Atmos Membuka Butik Terbarunya di PIM 2 Mengusung Desain Khas Jepang yang Kental

Butik Atmos terbaru di PIM 2 menampilkan sederet sneakers terkurasi didampingi atmosfer Jepang yang penuh keseruan.

Atmos Membuka Butik Terbarunya di PIM 2 Mengusung Desain Khas Jepang yang Kental
Banyak elemen kayu yang dan desain clean sebagai representasi gaya Jepang

Untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern dan scene terkini, Atmos kembali membuka gerainya yang ke-4 di Pondok Indah Mall 2 (setelah dua butik di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, lalu Atmos Pink di Grand Indonesia).

Namun, berbeda dari butik-butik sebelumnya, kali ini Atmos menawarkan kultur Jepang yang lekat di penampilan butiknya, terlebih di elemen desain dan interiornya.

Anda akan menyaksikan langsung interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai. Keseluruhan perpaduan tersebut memberikan kesan damai dan santai saat berbelanja dan tentunya menikmati rangkaian koleksi sneakers, streetwear, aksesori, hingga benda-benda culture lainnya.

Atmos PIM 2

Dalam rangka memberikan pengalaman segar dan memanjakan mata para penikmat sneakers, Atmos mempresentasikan Japanese vibes store dengan kehadiran Otaku Room yang unik, sebab ada pintu khusus untuk memasuki ruang dengan dimensi berbeda ini. 

Atmos PIM 2
Elemen kayu dan pintu masuk menuju Otaku Room

Seperti yang disampaikan oleh Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, “Otaku adalah istilah yang digunakan orang Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang umumnya menaruh minat pada budaya populer dan mengoleksi hingga tingkat obsesif.”

Atmos PIM 2
Nicholas Schaefer, Sara Calista, Marcel Lukman

Ia melanjutkan, “Area ini untuk memanjakan orang yang memiliki minat tersebut. Sebuah ruangan dengan sistem suara vintage berusia 50 tahun yang hanya memainkan piringan hitam, dan rak yang dihiasi dengan mainan dan barang koleksi Jepang yang tidak biasa, manga klasik, dan banyak lagi. Keinginan kami untuk menumbuhkan apresiasi dan minat pada budaya Jepang tecermin di sini,” jelasnya tentang isi Otaku Room.

Namun uniknya, Otaku Room tidak hanya mendisplai hal-hal atraktif tersebut. Ruangan ini akan memberi layanan minuman-minuman spesial. Pengalaman pengunjung akan bertambah intens dengan sajian khusus, seperti Japanese Coffee, Matcha, dan juga Cream Soda pilihan.

Atmos PIM 2
Otaku Room yang menyimpan pernak-pernik khas Jepang

Atmos PIM 2
Definisi Otaku tecermin di dalam dimensi "tersembunyi" bernama Otaku Room
 

Tentunya, selain menikmati rangkaian produk terbaru dan terkurasi yang konsisten ditampilkan Atmos, konsep baru dan suasana seru di butik Atmos terbaru ini juga memberi kita pemahaman lebih atas DNA Atmos yang memang lahir dari negeri Matahari Terbit.

Keseruan Grand Opening butik Atmos juga turut dirasakan tamu-tamu pengunjungnya, termasuk sederet selebriti ini.

Atmos PIM 2
Dian Sastrowardoyo

Atmos PIM 2
Tarra Budiman

Atmos PIM 2
Jejouw

 

(Foto: Courtesy of Atmos)