Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Tampak Spektakular Mengenakan Busana 90'-an Versace

Margot kembali bereksperimen dengan gaya saat mempromosikan film Babylon.

Margot Robbie Tampak Spektakular Mengenakan Busana 90'-an Versace

Margot Robbie kembali melakukan tur promosi untuk film terbarunya Babylon dan ia tampak menakjubkan. Sang aktris melihat ke dalam arsip sang rumah mode untuk busananya kali ini, ia mengenakan gaun Versace yang ketat untuk premier film terbarunya di Australia ini, yang mana gaun ini terinspirasi dari ansambel sang rumah mode di tahun 1995.

Gaun yang ia kenakan adalah gaun bahan satin berwarna biru dengan garis leher model scallop dan detail renda merah di bagian sekitar belahan rok. Model yang sama dengan gaun ini pertama kali terlihat di tahun 1990-an dan merupakan sebuah gaun sangat tepat untuknya berunjuk gigi di karpet merah.

Babylon

Tampilannya kali ini merupakan buah ide stylist Kate Young yang memadankan ansambel ini dengan tatanan rambut bergelombang, riasan wajah minimalis, tanpa adanya perhiasan kecuali cincin pernikahannya. Membuat keseluruhan tampilannya tampak subtil dan tak ada distraksi, sehingga sang gaun dapat menjadi titik fokus perhatian.

 

Babylon

Gaun ini sangat mirip dengan sebuah gaun ketat serupa yang pernah dikenakan oleh supermodel Carla Bruni di peragaan adibusana Versace di bulan Januari 1995. Gaun milik Margot dibedakan di bagian penambahan renda merah dan bagian torsi yang lebih terstruktur. Tambahan renda di gaun ini yang kontras mengingatkan akan koleksi Versace di tahun 1990-an, yang mana pernah dikenakan oleh Kim Kardashian beberapa tahun lalu.

Babylon

Margot kemudian terlihat menghabiskan waktu bersenang-senang di beberapa bulan terakhir, ia tampak bereksperimen dengan gaya dan keluar dari zona nyaman dengan busana desain dramatis. Kamis lalu, ia menjadi pusat perhatian saat menghadiri premier Babylon di London mengenakan gaun dengan bagian punggung yang terbuka berwarna merah dari rumah mode Valentino.

Babylon

Awal minggu tersebut, ia mengenakan gaun Chanel merah muda ke Golden Globes. Saat press tour, ia lantas mengenakan gaun dengan hoodie dari rumah mode Alaïa dan gaun model column karya Bottega Veneta.

Dengan ragam tur promosi dan musim malam penghargaan ini, kami pun tak sabar untuk melihat ansambel-ansambel Margot lainnya.

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)