Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cinta Laura Kiehl Mencuri Perhatian dengan Penampilan Hip-Hop dengan Sentuhan Feminin

Hanya Cinta Laura yang berhasil untuk mengambil alih media sosial Anda dari Instagram, Youtube hingga Spotify.

Cinta Laura Kiehl Mencuri Perhatian dengan Penampilan Hip-Hop dengan Sentuhan Feminin
Courtesy of Instagram @Claurakiehl

Cinta Laura Kiehl tahu bagaimana cara untuk bertampil dengan atraktif, kemanapun Cinta pergi ia akan selalu terlihat sangat modis dan tahu betul cara untuk mencuri perhatian para penggemar dalam dunia maya. 

Berbicara tentang dunia maya, sedikit Bazaar ketahui saat di belakang layar lebar ia suka menghabiskan waktunya untuk menjadi seorang vlogger yang membagikan pengetahuan dan kisah hidup Cinta melalui Youtube. Aktris Devil on Top memiliki kanal YouTube dengan beragam video konten yang sangat kreatif dari video masak, cover lagu hingga memberi panduan kecantikan. 

Setiap mengunggah foto dirinya atau sebatas Instagram Story, ia berhasil untuk membuat orang membuka profil Instagram hanya untuk menggulir terus ke bawah karena bertapa eye-catching dan menarik penampilan Cinta dari ujung kepala hingga kaki. Ada aja foto sesi atau foto reguler sehari-hari yang terinspirasikan pencinta mode dari hanya mengenakan atasan dan celana hingga gaun sangat memukau. 

Kali ini, Cinta Laura baru saja membagikan melalui akun instagram pribadinya penampilan yang dihasilkan dari tampilan tampak modern dan menyegarkan. Cinta mengenakan tanktop berasal dari label Off-White dengan warna berani dan cerah yang membuat Cinta terlihat sangat percaya diri dan ia memadukannya dengan sepasang celana bahan panjang dengan motif floral yang bernuansa seperti musim gugurl. Untuk menyempurnakan gayanya ia memakai sebuah body chain emas untuk sentuhan sedikit extra tetapi tidak berlebih dan anting lingkaran besar dengan tatanan rambut diikat ponytail yang menghasilkan penampilan gaya  hip-hop dengan sentuhan feminin dan kebetulan Cinta seorang penyanyi dan penari yang dapat melihat perilisan video musik terakhir yang berjudul “Markisa” di channel-nya dan dapat didengar di semua platform musik. Tak heran jika wajah Cinta Laura mengambil alih media sosial Anda. 

Courtesy of Instagram @Claurakiehl
Courtesy of Instagram @Claurakiehl

Baca lagi: Cinta Laura Kiehl Sepertinya Telah Menyambut Akhir Tahun dengan Busana Selebrasi

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Cinta Laura Kiehl)