Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bunga Citra Lestari Tampil Memesona Mengenakan Blazer Berbahan Suede dari Miu Miu

Siapa lagi selain BCL yang mampu tampil mengenakan power suit dengan sentuhan modern?

Bunga Citra Lestari Tampil Memesona Mengenakan Blazer Berbahan Suede dari Miu Miu
Courtesy of Instagram @Bclsinclair

Selama bertahun-tahun busana adalah sesuatu hal yang terpenting dalam hidup siapa pun, antara lelaki atau perempuan. Di mana Anda memiliki hak untuk tampil seperti apa saja dan berekspresi melalui penampilan yang Anda pilih. 

Salah satu busana yang sangat populer dari tahun '70-an hingga saat ini adalah setelan power suit. Penampilan power suit adalah gaya yang sangat terlihat gagah, dan mencerminkan keberanian. Power suit dikenal sebagai menggunakan outer blazer untuk mencakup gaya profesional dan formal.

Saat ini, fashion telah berevolusi, dan berubah karena outer blazer tak hanya dipasangkan dengan celana atau rok bahan, tetapi sudah sangat mudah dipadu dengan beragam item apa pun dan masih akan terlihat rapi. Mengenakan blazer dan sepasang jeans saja akan membuat tampilan Anda jadi lebih apik dan modis. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari (BCL) yang berhasil (lagi-lagi) mencuri perhatian dengan power suit dengan sentuhan modern. 

Seperti yang diketahui bahwa BCL merupakan seorang penyanyi dan sosok juri untuk Indonesian Idol. Ia baru saja merilis lagu pada bulan Desember lalu berjudul “Tersanjung” dan dapat di dengar pada setiap platform musik. 

Suatu malam, sang penyanyi mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya dan terus mengundang perhatian para para penggemar mode. Ibu dari Noah Sinclair ini memamerkan busananya yang merupakan hasil dari blazer hitam berbahan suede ditemani dengan kerah satin, serta motif garis vertikal putih, dari Miu Miu. Ini bukan kali pertama BCL bergaya sesuai dengan tren, ia menggunakan crop top Prada yang berkilau dengan celana pendek hitam, serta aksesori anting yang menjuntai. 

Baca lagi: Inspirasi Busana Bersantai di Rumah Ala Bunga Citra Lestari yang Dapat Anda Tiru

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Bunga Citra Lestari)