Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Para Penggemar Memiliki Kesempatan untuk Mengikuti Pameran Fotografi Kerajaan yang Segera Datang

Pameran dilaksanakan di Istana Kensington.

Para Penggemar Memiliki Kesempatan untuk Mengikuti Pameran Fotografi Kerajaan yang Segera Datang
Courtesy of BAZAAR UK

Selama bertahun-tahun, keluarga kerajaan telah menjadi panutan untuk beberapa potret terkenal dalam sejarah. 

Mulai dari Ratu Elizabeth II dan Putri Margaret hingga terakhir Putri Diana, dan di masa ini, keluarga Sussex dan keluarga Cambridge. Wajah-wajah kerajaan yang sangat populer dalam sejarah, dan yang mengambil potret kerajaan tersebut mulai dari seorang fotografer bernama Sir Cecil Beaton hingga fotografer mode bernama Alexi Lubomirski dan Paolo Roversi. 

Kini, para penggemar diundang untuk menjadi bagian pameran yang akan datang di Istana Kensington, di mana publik dapat untuk memajang foto pribadinya sebelah foto-foto kerajaan yang ikonis. 

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK

Kurator untuk pameran yang akan datang berjudul Life Through A Royal Lens mendorong publik untuk mengirimkan foto hasil yang dibanggakan mengenai keluarga kerajaan. Apakah itu dari pertemuan pribadi atau pengambilan foto dari salah satu acara patron.

“Kami sangat tidak sabar mengundang publik untuk menjadi bagian pameran di Istana Kensington yang akan datang dengan cara yang sangat unik ini,” jelas sang kurator di Istana kerajaan yang bersejarah, Claudia Acott Williams. Ia juga menambahkan, "Kami tidak sabar untuk melihat hasil karya yang telah dibagikan dari pertemuan kerajaan dari berbagai tempat, dan ini akan menjadi penentuan yang sangat sulit untuk memilih karya yang luar biasa, dan akan ditampilkan bersama karya fotografer legendaris yang lain. Kami akan menyambut pengunjung ke dalam dunia fotografi keluarga kerajaan, dan mengeksplorasi sejarah di belakang pengambilan foto ikonis monarki modern yang kami ketahui sampai hari ini.” 

Ada dua puluh gambar yang kelak akan terpilih untuk ditampilkan di pameran Life Through a Royal Lens, pameran ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret, 2022 di Istana Kensington. Penutupan pendaftaran untuk para fotografer di tanggal Januari 21 dan peserta wajib berusia 18 tahun keatas.

(Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Bazaar UK)