Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Mempertimbangkan Sebuah Peran untuk Julia Fox Dalam Filmnya

Minggu lalu, kedua orang itu pergi makan malam.

Madonna Mempertimbangkan Sebuah Peran untuk Julia Fox Dalam Filmnya
Courtesy of BAZAAR US

Madonna akan meluncurkan sebuah film biografi. 

Dari sebuah sumber ternama, Julia Fox sedang dipertimbangkan untuk memerankan Debi Mazar, salah satu sahabat dari sang penyanyi pop legendaris dalam proses kehidupan karier menjadi musisi. 

Melalui akun Instagram pribadinya Madonna, minggu lalu ia mengunggah sebuah foto bersama Julia Fox sedang duduk di atas sofa dengan caption yang menjelaskan bahwa Madonna mempertimbangkan sebuah peran untuk sang aktris di film Uncut Gems. Ia menulis, “Pergi makan malam bersama Julia untuk membicarakan peluncuran film saya, dan beberapa teman pun hadir……” 

Dengan foto lainnya juga menunjukan bahwa mereka juga ditemani oleh Kanye West, Antonio Brown, dan Floyd Mayweather. 


Para penggemar telah mengatakan sesungguhnya kedua karakter memiliki kemiripan, Julia Fox dan Debi Mazar. Aktris yang dikenal sebagai peran dalam film Goodfellas, dan serial Younger dan Entourage. Pada bulan Augustus lalu, kedua aktris bahkan duduk bersampingan dalam sebuah wawancara melalui Zoom dan saat itu keduanya memancarkan kemiripan. 

“Saya melihatnya dan saya mengatakan, ia cantik sekali!” ucap Debi terhadap Julia dan menambah “Kami perlu bermain sebagai saudara suatu saat.” 

“Saya sebenarnya menulis cerita film pendek, dan saya memikirkan Anda sebagai peran ibu. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat lucu untuk dikembangkan. Saya akan mengirimkan kepada Anda untuk menghibur, dan lihat apabila Anda terarik.” Julia menganggapnya. Kemudian, ia menambahkan jika kedua wajah bintang tersebut sangat serupa dan mengatakan “mungkin pada bagian mata, dan sama-sama mempunyai tulang pipi yang tinggi. Tetapi saya merasa Anda lebih menawan.” 

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Madonna telah membuka suara bahwa ia akan mengambil alih penuh terhadap film yang bercerita tentang karier dan kehidupannya. 

“Banyak sekali sudah mencoba untuk menulis film tentang saya, tetapi selalu laki-laki…. ugh,” ia mengatakan kepada Jimmy Fallon pada bulan Oktober lalu. “Sebuah narasumber, telah mengirim saya skrip, dan ingin saya menerimanya, dan saya membaca, ini salah satu cerita yang sangat buruk yang pernah saya baca. Lalu saya mengetahui bahwa, saya tidak akan menyebut namanya, tetapi ia seseorang yang membenci perempuan. Lalu saya berpikir, “Kenapa orang seperti ini membuat film mengenai hidup saya?” 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Bazaar US)