Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Romantis dari Michael B. Jordan untuk kekasihnya, Lori Harvey

Ia menyebut Lori sebagai “patna in crime.”

Ucapan Romantis dari Michael B. Jordan untuk kekasihnya, Lori Harvey

Dalam sebuah unggahan Instagram, pemain film A Journal for Jordan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lori melalui sebuang ungkapan romantis. “Selamat ulang tahun kepada kura-kuraku,” tulisnya di bagian takarir memberi keterangan video saat keduanya sedang berlibur musim panas. “Patna in crime favoritku.”

Cuplikan itu menunjukkan pasangan itu sedang berdiri di tepi pantai berpasir putih, merencanakan langkah mereka dalam permainan sepak bola sebelum melawan pasangan lain. Setelah keduanya menang, Michael memeluk Lori dan penuh semangat kemenangan berteriak, “Sayangku!”

Aktor ini juga merayakan kemenangan mereka di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah selfie keduanya yang sedang tidur siang di atas kapal, menulis, “Semua kemenangan itu membuatmu lelah!!”

Di awal pekan ini, Michael mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Lori, yang dipenuhi dengan rangkaian bunga putih, photo booth, dan rangkaian menu spesial.

Perayaan datang satu tahun setelah pasangan itu resmi mengumumkan hubungan mereka di Instagram. Sejak saat itu, Michael tak segan-segan menyatakan cintanya pada pendiri lini kecantikan SKN di muka umum. Mei lalu, ia memberi tahu sebuah acara televisi tentang apa yang paling seksi dari Lori. “Menurut saya selera humor, kemampuan untuk tertawa — dan menularkan perasaan itu, bagi saya itu begitu seksi. Senyum dan tawa yang manis dan selera humor sangat seksi bagi saya,” jelasnya menambahkan bahwa Lori memiliki “semua hal tersebut.”

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US