Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lisa Bonet dan Jason Momoa Mengakhiri Pernikahan Mereka

“Kami merasakan tekanan dan perubahan dari masa-masa transformasi ini,” jelas Jason di Instagram.

Lisa Bonet dan Jason Momoa Mengakhiri Pernikahan Mereka
Jason Momoa dan Lisa Bonet

Lisa Bonet dan Jason Momoa secara resmi berpisah setelah hampir lima tahun menikah, pasangan tersebut mengumumkan dalam pernyataan bersama yang diunggah ke akun Instagram Jason beberapa hari lalu.

“Kami semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini… Sebuah revolusi sedang terjadi ~ dan keluarga kami tidak terkecuali… merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi,” bunyi pernyataan tersebut. “Jadi~ kami membagikan berita bahwa kami akan berpisah. Kami membagikan berita ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan ~ namun agar ~ kami dapat menjalani hidup dengan bermartabat dan jujur. Cinta antara kami berdua akan terus berjalan, berkembang seperti seharusnya. Kami saling membebaskan ~ untuk mempelajari perkembangan diri sendiri.

Baca juga:

Jason Momoa 'Aquaman' Baru Saja Mencukur Habis Janggutnya!

Jason Momoa Bercerita Tentang Bekas Luka di Wajahnya

Pasangan ini dikabarkan pertama kali bertemu di sebuah klub jazz pada tahun 2005. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama yang bernama Lola Momoa pada juli 2007, dan anak kedua, Nakoa-Wolf Momoa, pada Desember 2008. Mereka resmi menikah pada bulan Oktober 2017. Lisa sebelumnya menikah dengan Lenny Kravtiz, yang memiliki putri bersama, Zoe Kravitz.)

Pernyataan itu pun berlanjut menjelaskan “pengabdian” mereka kepada keluarga masing-masing. “Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan yang sakral serta anak-anak kami,” ujar mereka. “Mengajar anak kami apa yang mungkin, hidup dalam doa, semoga cinta terus berjaya. J&L.”

Jason telah berterus terang di masa lalu tentang perasaan terhadap istrinya. “Dia sangat luar biasa karena saya begtu bodoh,” katanya kepada HuffPost pada tahun 2017. “Dia seorang malaikat. Dia luar biasa. Tuhan memberkatinya. Dia akan melalui hal ini. Saya telah melakukan banyak hal bodoh dalam hidup saya.

Dia juga mengatakan kepada sebuah majalah gaya hidup untuk lelaki di tahun 2019, “Jika seseorang mengatakan ada yang tidak mungkin, saya akan mengatakan, ‘Begini, saya menikahi Lisa Bonet. Apa pun mungkin terjadi.”

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US