Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Streetwear dari Penampilan Iqbaal Ramadhan untuk Awal Tahun

Apakah penampilan streetwear akan kembali digandrungi?

Inspirasi Streetwear dari Penampilan Iqbaal Ramadhan untuk Awal Tahun
Courtesy of Instagram Iqbal Ramadhan

Siapa yang tidak tahu sosok aktor yang memainkan karakter Dilan? Lelaki yang mempunyai ciri khas penampilan dengan jaket denim atau juga dikenal sebagai gaya motorcycle. Juga sosok yang berhasil mencapai impiannya menjadi seorang aktor yang dikagumi pada usia yang sangat muda. 

Untuk menemani para penggemarnya menjalani pandemi, tahun lalu ia meluncurkan film yang ditayangkan di Netflix yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens dengan bekerja sama dengan sutradara Lucky Kuswandi. Film komedi yang menunjukkan kota New York ini adalah menjadi filmnya yang sukses menjadi pembicaraan bersama pemain film ternama lainnya seperti Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma dan lainnya. 

Ternyata, saat di belakang layar Iqbaal senang tampil menarik dan memamerkannya di dalam Instagram pribadinya.  

Iqbaal mempunyai karakteristik gaya hipster dengan menggunakan celana baggy, tote bag, dan kaos kaki panjang. Baru-baru saja, Iqbaal berhasil menyusun ansambel seperti celana yang berwarna fuchsia pink, dengan mengawali tahun baru dengan penampilan streetwear yang ikonis dan kaya warna. 

Suatu siang, Iqbaal mengenakan celana panjang berwarna fuchsia pink yang menarik atensi dengan atasan hoodie Beam Plus berasal dari Jepang yang berkolaborasi dengan salah satu merek turntable yakni Technics SL-1200 untuk sebuah perayaan. Sepatu yang dipakainya turut kerap dijadikan elemen penampilan streetwear, seperti sepatu trainer lansiran Nike yang legendaris, Jordan Retro 1 Low dengan warna monokrom. Iqbaal lalu menjinjing aksesori tas tangan rancangan rumah mode Goyard. Salah satu lini tertua yang telah berdiri sejak tahun 1853. Tas Goyard milik Iqbaal di momen itu merupakan model Ambassade PM Document Case edisi warna biru tua yang menyempurnakan penampilannya.  

Tahun baru dengan banyak kejutan, dan penampilan yang baru. Jadikan penampilan Iqbaal sebagai inspirasi bergaya Anda di tahun 2022. 


Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Iqbaal Ramadhan