Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Aktivitas Nikita Willy dan Sang Suami yang Sedang Berlibur di pegunungan Amerika Serikat

Kembali ke alam di Amerika Serikat, tepatnya di bagian West Coast.

Simak Aktivitas Nikita Willy dan Sang Suami yang Sedang Berlibur di pegunungan Amerika Serikat
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Dengan mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2021 dan menyambut tahun baru dengan energi positif, Nikita Willy seorang pemain sinetron ternama di Indonesia berangkat berlibur ke Amerika Serikat untuk merayakan tahun baru dan mengunjungi pegunungan bersama sang suami, Indra Priawan. 

Nikita memulai karier di dunia entertainment pada tahun 2000 dengan sampai hari ini. Keadaan sang pemain, Nikita Willy sedang menjalani kehamilan yang sudah berumur 6 bulan, dan mengatakan ia mengurangi kegiatan syuting, dan hanya sibuk membuat konten Youtube dan pekerjaan rumah, berdasarkan sebuah sumber. Dapat dikatakan bahwa unggahan Nikita Willy di akun Instagram pribadinya begitu mengambil perhatian, dan membuatn Anda ingin ikut berlibur bersama Nikita melalui dunia maya.  

Pada tanggal 31 Desember 2022, Nikita merayakan tahun baru di kota Las Vegas yang terletak di Amerika Serikat bagian barat. Kota yang dikunjungi oleh banyak orang dan dikenal sebagai kota berpesta. Dengan acara ritual yaitu acara tahun baru, kota Las Vegas sekali-kali mengadakan acara untuk merayakan tahun baru seperti megadakan konser atau pesta besar.

Nikita merayakan tahun baru dengan makan malam mewah dan melanjutkan untuk menonton konser penyanyi rap Amerika, Pitbull alias Mr. Worldwide bersama sang suami, Indra. Penampilan malam itu, Nikita Willy memakai gaun menawan berwarna hitam, neckline yang tinggi, dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna silver dengan aksen tali yang dililit di bagian pergelangan kaki. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa tas tangan hitam Kelly dari Hermès. Tas yang mempuyai banyak penggemarnya. Terakhir ia pun menata rambutnya dengan dibiarkan digerai. 

Courtesy of Instagram Nikita Willy
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Setelah tahun baru, melanjutkan hari Nikita dan Indra, telah berangkat dengan mobil untuk mengunjungi beberapa kota pegunungan di Amerika bagian Southwest dan menunjukan kegiatan road trip seru melalui Instagram Story pribadinya. Berbeda dengan lainnya, sang pemain sinetron cantik ini, menjalani liburan dengan penuh petualangan dan sightseeing. Tidak hanya bersama sang suami kesayangan tetapi bersama keluarga Nikita dan teman-teman terdekat mengikuti liburan yang terlihat menyenangkan.  


Tujuan pertama yang dikunjungi adalah Arizona, provinsi yang dikenal sebagai provinsi keenam yang terbesar di Amerika Serikat barat. Dengan sambutan hangat, Nikita mengunjungi beberapa landmark yang sangat breathtaking seperti Zion National Park, Antelope Canyon dan Lake Powell. Terunik dari liburan adalah Nikita adalah penginapan dengan pemandangan dan lingkungan yang sangat luar biasa.

Nikita menginap di hotel mewah yang tersembunyi di Canyon Point di kota Utah, Arizona yang bernama Amangiri. Selain Amangiri adalah hotel yang mewah, Amangiri juga menyediakan penginapan seperti tenda seperti menjalani petualangan camping, ini dikenal sebagai Camp Sarika yang terlihat dari luar dengan fitur tenda yang terletak ditengah gurun. Interior dalam sangat menakjubkan dan membuat para penonton tercengang.

Courtesy of Instagram Nikita Willy
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Selain melihat pemandangan dan landmark, Nikita melakukan aktivitas yang sangat seru, dengan naik kuda kereta di daerah terpencil bernama Jackson Hole Wyoming di Utah, Arizona dengan sekitarnya lapisan salju, telah ditunjuk melalui Story Instagram.  

Courtesy of Instagram Nikita Willy
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Penampilan Nikita, sebagai ibu yang sedang mengandung menjalani harinya yang dingin dengan suhu terendah, tepatnya 9 derajat celcius. Dengan hal ini, Nikita sudah mempersiapkan dirinya untuk membawa pakaian yang nyaman dan menghangatkan. Nikita tampil dengan pakaian musim dingin mulai dari kepala hingga ujung kaki, ketika Nikita berjalan-jalan mengelilingi kota Arizona. Saat mengunjungi Zion National Park, Nikita memakai jaket puffer hitam dari Moncler berserta dalaman panjang, ia juga memakai kacamata hitam dan sepasang sepatu Converse abu-abu dengan perlengkapan syal hitam.

Courtesy of Instagram Nikita Willy
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Penampilan selanjutnya, ketika pergi ke landmark populer Antelope Canyon, Nikita tampil dengan jaket puffer dari Moncler juga tapi kali ini dengan warna putih dengan sepasang sepatu combat boots hitam. Ia juga memakai aksesori dengan pendamping tas crossbody dari Burberry dan topi wash blue berserta rambut diikat satu.  

Courtesy of Instagram Nikita Willy
Courtesy of Instagram Nikita Willy

Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Instagram Nikita Willy