Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penyanyi Dua Lipa Mengenakan Gaun Cutout Terbaik

Sang penyanyi membagikan foto-foto ramping bak Christopher Esber.

Penyanyi Dua Lipa Mengenakan Gaun Cutout Terbaik
Dua Lipa dalam balutan gaun Christopher Esber

Permainan baru gaun cutout dari Dua Lipa.

Pelantun lagu Don’t Stop Now tersebut mengunggah foto-foto berpenampilan modern yang dikenakannya saat makan malam di ulang tahun adiknya Jumat lalu di Instagram. Diarahkan oleh stylist Lorenzo Posocco, Dua mengenakan gaun yang memeluk tubuh hitam dari resort collection teranyar dari Christoper Esber, menunjukkan potongan memanjang di sepanjang tubuhnya.

Dua melengkapi penampilannya dengan sepatu kitten heels, aksesori bernuansa emas nan sederhana, serta tas Balenciaga. Penyanyi itu juga menata rambutnya dengan gaya gelombang “acak” yang ia padukan dengan bibir yang gelap.

Takarir pada unggahannya pun bertuliskan: “Makan malam untuk adik laki-laki yang tak lagi kecil.”

Desainer Australia di balik gaun yang dikenakan oleh Dua sudah menjadi favorit para selebriti untuk pilihan gaun yang terinspirasi era ’90-an, menampilkan bagian midriff, serta waist-ties. Label milik Christopher yang lahir di tahun 2010 menjadi favorit beberapa selebriti muda, termasuk kerabat dekat dari Dua, seperti Bella Hadid, Hailey Bieber, Zendaya, dan Emily Ratajowski.

Pelantun Levitating yang dikenal dengan gaya street fashion-nya yang berani dan sleek, melakukan debut runway-nya tahun lalu. Wajah untuk label Versace ini diminta untuk jadi yang pertama untuk jalan di peragaan busana Spring/Summer 2022 di Milan Fashion Week. Selain diiringi lagu-lagu dari album Dua yang berjudul Future Nostalgia, fashion show itu pun ditutup dengan Dua Lipa berpose dengan Donatella Versace.

"Merupakan pengalaman yang mengesankan untuk melanjutkan saya bersama keluarga Versace, mulai dari bintang dalam campaign hingga sekarang membuka acara SS22! Donatella, "berjalan" di atas panggung indah Anda merupakan sebuah mimpi," tulis Dua.

Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Foto Courtesy of BAZAAR US