Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Busana Favorit Kate Middleton Kini Merancang Busana Pengantin

Koleksi ini akan lebih terjangkau dan akan tersedia di butik mulai Januari ini.

Label Busana Favorit Kate Middleton Kini Merancang Busana Pengantin
Courtesy of BAZAAR UK

Ada banyak sekali label mode terjangkau yang dinilai tinggi oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton, perempuan bangsawan asal Cambridge. Tetapi, salah satu merek high-street yang bernama LK Bennett sering kali dipakai oleh anggota kerajaan untuk acara besar, dan LK Bennett dikenal sebagai label yang ayu dan anggun. Dan di koleksi Spring/Summer 2022, label ini akan memusatkan perhatiannya di ranah pengantin wanita. 

High-street brand yang akan meluncurkan koleksi pertamanya ini fokus ke beberapa hal penting dari pengantin perempuan, seperti gaun yang terbagi dalam empat model, sepatu, tas, dan aksesori lainnya. 

Courtesy of BAZAAR UK

Dengan tujuan berkarya untuk semua pengantin, keempat jenis gaun akan dibuat secara berbeda. LK Bennett membuat pilihan yang tidak sama karena setiap orang mempunyai seleranya masing-masing, dengan hal ini LK Bennett membuat gaun dari renda mewah, gaun high tea, hingga gaun satin, lalu gaun bermotif polka-dot dengan tambahan pussy-bow, serta neckline yang tinggi dan gaun berkerah, yang juga cocok dikenakan untuk perayaan tradisional. 

Courtesy of BAZAAR UK

Seluruh koleksi tersebut juga dilengkapi dengan aksesori. Koleksi ini juga dilengkapi dengan  sepatu tinggi berujung  lancip, sandal platform, tas tangan berbahan satin, dan beberapa aksesori rambut untuk melengkapi penampilan tersebut. 

Courtesy of BAZAAR UK

LK Bennett baru saja menjadi label mode high-street yang menginjakkan kakinya dalam  koleksi pengantin perempuan. Begitu banyak pengantin perempuan yang mencari perlengkapan pengantin tradisional dengan harga terjangkau. 

Koleksi pengantin dari LK Bennett sudah dapat Anda temukan di butik dan juga online mulai tanggal 6 Januari 2022, dengan kisaran harga 15.534.893 rupiah - 25.255.602 rupiah. 

Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR UK