Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Memberi Penghormatan Manis kepada Putri & Anak Tirinya

Sebut saja ini sebuah pernyataan mode dari kerajaan.

Putri Beatrice Memberi Penghormatan Manis kepada Putri & Anak Tirinya

Putri Beatrice memberikan penghormatan kepada keluarganya melalui pendekatan fashion.

Potret terbaru yang diambil selama perjalanan belanja di London menunjukkan Putri Beatrice mengenakan tiga inisial di kalung rantai emas: E untuk suaminya Edoardo Mapelli Mozzi, S untuk bayi perempuan berusia tiga bulan bernama Sienna Elizabeth, dan W untuk anak tirinya yang berusia enam tahun, Christopher Woolf (yang menggunakan julukan Wolfie).

Beatrice tampil dalam balutan jaket krem berlapis bulu, sweter putih, rok hitam, celana ketat hitam, dan sepasang sepatu bot hitam. Aksesori lainnya termasuk masker wajah bermotif bunga berwarna merah muda cerah dan topi rajut hitam dengan sentuhan pom-pom cokelat.

Pasangan itu menyambut kelahiran Sienna kecil pada akhir September lalu dan segera setelah mengonfirmasi namanya dalam sebuah pernyataan.

"Kami senang untuk berbagi kepada publik bahwa kami telah menamai putri kami Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi," Beatrice mengumumkan dalam cuitan kala saat itu, yang juga menyertakan foto jejak kaki bayinya yang baru lahir. "Kami semua baik-baik saja dan Wolfie adalah kakak terbaik bagi Sienna."

Beatrice bergabung dengan Catherine, Duchess of Cambridge, dan Meghan, Duchess of Sussex, dalam menghormati anak-anaknya melalui cara menggunakan perhiasan. Duchess Kate telah difoto beberapa kali mengenakan kalung emas khusus rancangan Daniella Draper, yang dijual dengan harga sekitar 1.330 dollar dan diukir dengan inisial ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Duchess Meghan sendiri juga mengenakan perhiasan yang terinspirasi dari keluarganya. Dalam pesan video yang diunggah pada hari ulang tahunnya yang ke-40, ia tampak mengenakan aksesoris dengan dua kalung yang dirancang oleh desainer perhiasan yang berbasis di LA, Logan Hollowell, yang menampilkan kalung konstelasi Taurus untuk tanda bintang putra pertamanya, Archie yang berusia dua tahun dan kalung Gemini untuk bayi Lilibet yang berusia tujuh bulan.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)