Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mamaka by Ovolo Bali: Opsi Penginapan Seru di Area Kuta yang Boleh Dicoba

Bagi Anda yang suka dengan ingar bingar area Kuta, Mamaka by Ovolo boleh masuk menjadi daftar penginapan saat Anda mengunjungi Bali.

Mamaka by Ovolo Bali: Opsi Penginapan Seru di Area Kuta yang Boleh Dicoba

Letaknya persis berseberangan dengan Pantai Kuta (dan sederet dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali), Mamaka by Ovolo Bali menawarkan penginapan estetis yang lekat dengan spirit energik.

Ingar bingar Kuta begitu terasa begitu Anda memasuki lobi hotel, Anda akan disambut dengan mural dan instalasi 3-D berbentuk kupu-kupu karya seniman Punkmetender yang berbasis di Los Angeles.

Ya, sang seniman memang kerap menjadikan kupu-kupu sebagai sumber inspirasinya yang mewakili kebebasan, semangat, dan keindahan. Beberapa tahun lalu, Punkmetender menciptakan instalasi mural jenis baru dengan memadukan bentuk kupu-kupu 3-D yang seolah sedang terbang, sebagai imaji koneksi antara fisik dan spiritual.

Di bagian depan terdapat restoran semi outdoor dua lantai bernama Street 32, tempat Anda bisa menyantap menu sarapan, makan siang, atau sekadar hangout di depan minibar.

Restoran ini berkonsep PanAsian cocktail bar yang modern, dan menyajikan hidangan Asia. Di siang hari, One Pink Goat (OPG) menyediakan menu kopi yang memakai biji kopi lokal terbaik, dengan resep andalan: Espresso Deck yang merupakan inovasi espresso kontemporer pertama di Indonesia.

Hotel modern ini berbasis aplikasi di setiap layanannya, oleh karena itu para tamu dapat dengan mudah berinteraksi dengan staf hotel untuk kebutuhan apa pun.

Desain hotelnya sendiri dirancang dinamis khas Ovolo, yang tentu diberi infusi lembut budaya Bali kuno. Keduanya berkolaborasi sehingga menghasilkan ruangan dengan atmosfer vibran, semangat, ekspresif, dan keragaman. Hal itu bisa dilihat secara material ataupun visual yang secara implisit turut mempengaruhi mood di tiap ruangan.

Terdapat total 191 kamar di hotel ini, dan menawarkan ragam tipe room berbeda. Semisal Swagger dengan luas 50 meter persegi dengan pemandangan apik menghadap ke Pantai Kuta.

Atau Top Gun dengan luas 91 meter persegi dan memiliki dua kamar lagi di dalamnya, tentu diikuti dengan private bar yang dapat menemani pelesir Anda dengan penuh kebahagiaan.

Ada pula pilihan kamar pet-friendly bertajuk Summer Garden Terrace seluas 25 meter persegi, dengan lokasi di lantai bawah termasuk penyediaan teras depan, sehingga Anda bisa membawa hewan kesayangan. Sedangkan kamar lain yang bernama Bali High dan Kokomo juga memiliki luas 25 meter persegi tersebar luas di seisi bangungan.

Tak ketinggalan ada kejutan first drink yang langsung disajikan oleh barista tepat di depan kamar.

Di area rooftop, Anda akan menemukan pool, cabana, dan sunbed yang siap memanjakan mata sembari menikmati pemandangan Samudera Hindia, dan juga rooftop beach club yang akan segera dibuka untuk Anda menikmati matahari terbenam.

Buat Anda pencinta surfing, Mamaka menawarkan kelas pelatihan yang didukung oleh Quicksilver Bali Surf.

Diikuti penambahan kelas olahraga lainnya seperti Yoga, Beach Bootcamp dan Boxing, serrta penyediaan wellness zone yang boleh dibilang lengkap.

Jadi apakah Anda akan memasukin hotel ini ke dalam list pelesir di Bali?

(Foto: Courtesy of Mamaka by Ovolo Bali)