Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Baju Tidur Kolaborasi Sare Studio dengan Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra Terbaru

Label Sare Studio kembali menggandeng power couple ini untuk meluncurkan koleksi baju tidur yang kaya cipratan warna.

Intip Koleksi Baju Tidur Kolaborasi Sare Studio dengan Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra Terbaru

Setelah beberapa waktu lalu melansir koleksi kolaborasi pertamanya, Sare Studio kembali menggandeng pasangan suami-istri, Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra, untuk meluncurkan koleksi terbarunya.

Koleksi kolaborasi kedua ini diakui Sare Studio sebagai bahasa visual untuk mengekspresikan warna dan ragam nuansa kehidupan sehari-hari. Apalagi di masa pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak untuk berkegiatan dari rumah.

Karena bagi label lokal yang didirikan pada tahun 2015 oleh Cempaka Asriani dan Putri Andamdewi ini, sering kali pakaian-pakaian yang sederhana dan serba guna itu identik dengan warna-warna dasar serta solid. Polos, tanpa karakter yang menonjol. 

Oleh karenanya, melalui koleksi bertajuk Splash of Life yang diperkenalkan kepada publik pada bulan Januari 2021, Sare Studio bersama Ellyse Sinsilia menyampaikan bentuk apresiasinya terhadap motif print yang dielaborasi secara harmonis dengan material yang nyaman.

"Print yang hadir sekarang merupakan kelanjutan dari kolaborasi kami sebelumnya. Pola cipratan warna-warni telah menjadi salah satu koleksi klasik dan yang paling sering diminta untuk restock. Itu mengapa kami mengembalikan lagi koleksi seperti itu sekarang, dengan pilihan desain yang lebih beragam dan kualitas yang lebih baik," ungkap Cempaka Asriani selaku Co-Founder sekaligus CEO Sare Studio. 

Tidak sekadar mengedepankan unsur kenyamanan, rangkaian koleksi ini juga dibuat dengan serat alami LENZING ™ ECOVERO ™ sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan. Tidak hanya terasa nyaman ketika dikenakan, tetapi juga membuat hati nyaman dalam membuat pilihan pakaian.

Motif dan permainan warna yang digunakan pun mampu memberikan interpretasi gaya piama yang lebih modern dan memungkinkan para pemakai untuk bebas berekspresi dalam berbagai hal, dari bersantai, bermain, hingga bekerja. 

"Berada di rumah telah menyederhanakan pendekatan kita terhadap berbagai hal. Namun tetap kita membutuhkan ruang-ruang untuk berekspresi dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Ernanda tentang cerita di balik koleksi ini.

“Kami lebih memilih pakaian yang mampu merepresentasikan kepribadian nan autentik kami di mana pun dan kapan pun,” sambung Ellyse.

Dalam hal desain, tersedia jumpsuit berpotongan longgar yang nampak effortless stylish. Kemudian ada siluet yang mampu beralih fungsi dari nightdress menjadi outerwear.

Selain itu, koleksi ini juga hadir dalam dua warna dan ukuran yang beragam. Bahkan tersedia pula ukuran untuk anak-anak yang bisa dikenakan secara bersamaan dengan sang orang tua.  

(Foto: Courtesy of Sare Studio)