Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

Dengan empat langkah sederhana ini, sekarang Anda sudah dapat menikmati berbagai koleksi produk kecantikan persembahan Chanel dari kenyamanan serta keamanan rumah Anda.

Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

Mengingat pandemi coronavirus yang masih berlangsung (dan aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM yang tetap diberlakukan), kebijakan bekerja dan beraktivitas dari rumah memang masih tetap diterapkan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. 


Untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi Anda para pelanggan setia, Chanel Beauty pun memperkenalkan layanan teranyarnya berupa home delivery service yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman belanja yang dipersonalisasi dari kenyamanan serta keamanan rumah.

Courtesy of Chanel Beauty
Courtesy of Chanel Beauty

Hadir dengan empat langkah yang tergolong sederhana, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengisi form pembelian melalui http://chanelbeautyid.com/


Setelah berhasil mengisi form pembelian, seorang beauty advisor akan menghubungi Anda untuk mencatat pesanan Anda lebih terperinci (termasuk segala permintaan lain sesuai kebutuhan personal) melalui panggilan telepon atau teks (sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda) dalam satu hingga dua hari setelah pengisian form.

Courtesy of Chanel Beauty
Courtesy of Chanel Beauty

Sesudah itu, Anda tinggal melakukan pelunasan pembayaran yang tersedia dalam metode transfer bank atau melalui tautan pembayaran yang dikirim via email.


Dan langkah terakhir, setelah pembayaran Anda sudah terkonfirmasi, pesanan Anda akan dikirim tepat sampai pada tujuan dalam durasi tiga hingga lima hari.


Kemudian, tak lupa dengan komitmennya untuk selalu menyuguhkan layanan terbaik kepada setiap pelanggan setianya, sekarang Anda tak perlu khawatir lagi dengan kemasan yang ditawarkan jika Anda melakukan pembelian dari layanan home delivery, pasalnya setiap paket pesanan Anda tetap akan dibungkus dengan kemasan premium khas Chanel layaknya seperti Anda sedang menikmati pengalaman berbelanja dari butik Chanel Beauty langsung. 

Segera kunjungi situs Chanel Beauty dan segera buat pesanan entah sebagai hadiah untuk diri sendiri, keluarga ataupun teman dan sanak saudara.

Courtesy of Chanel Beauty
Courtesy of Chanel Beauty

(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)