Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Keuntungan Menjadi Nasabah Prioritas

Mulai dari kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan hingga urusan gaya hidup

Ini Keuntungan Menjadi Nasabah Prioritas

Menjadi nasabah prioritas dapat dikatakan sebagai suatu kebanggaan. Ada sekian alasan yang mendukung pandangan tersebut, salah satunya yang jelas adalah kenyamanan dan kemudahan dalam urusan perbankan. Layanan First Class siap menyambut Anda saat berkunjung ke bank. Layanan istimewa tersebut lebih cepat dan responsif, sehingga Anda tidak perlu mengantre lama dalam mengakses layanan perbankan. 

Sebagai nasabah prioritas, Anda juga berhak mendapatkan layanan Safe Deposit Box dan akses Executive Lounge di berbagai bandara di Indonesia. Selain itu, bank akan turut merayakan hari ulang tahun nasabah prioritas atau hari raya lainnya. Setiap tahun, nasabah prioritas akan menerima hadiah berkesan sebagai bentuk apresiasi bank. 

Anda pun berhak mendapat undangan VVIP untuk menghadiri berbagai event eksklusif dari bank. Dengan layanan ini berarti Anda berpeluang untuk memperluas koneksi yang mempertemukan Anda dengan relasi bisnis potensial. Nasabah prioritas juga berhak mendapatkan penawaran eksklusif dari berbagai macam merchant yang bekerja sama dengan bank seperti restoran, hotel, lifestyle, dan merchant lainnya.

Berkaitan dengan fenomena tersebut, BRI hadir untuk Anda para pribadi terpilih untuk memberikan layanan eksklusif. BRI Prioritas memberikan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi guna memberikan solusi untuk mengembangkan, melindungi, dan meneruskan kekayaan atau Wealth Management Service bersama Financial Advisor yang kompeten, tersertifikasi dan berpengalaman dalam memberikan referensi tentang  produk pengelolaan keuangan yang sesuai dengan profil risiko nasabah. Hal tersebut akan sangat membantu nasabah yang belum terlalu paham terkait bagaimana cara berinvestasi dan memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Pribadi terpilih BRI akan memiliki Financial Advisor yang akan menjadi konsultan keuangan pribadi melalui layanan perencanaan keuangan, investasi dan asuransi, serta persiapan dana pensiun. Belum berhenti sampai di situ, pribadi terpilih akan dikenalkan dengan produk-produk investasi yang potensial dan sesuai dengan profil risiko nasabah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

BRI secara konsisten terus melakukan kegiatan literasi kepada masyarakat dalam memberikan edukasi dan literasi tentang perencanaan keuangan yang sehat. Harapannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berinvestasi serta menjaga ketahanan finansial. Guna mewujudkannya, bank akan membantu memperkuat ketahanan finansial di segala kondisi kepada masyarakat melalui produk dan layanan pengelolaan keuangan disesuaikan dengan kebutuhan kondisi keuangan per individual, serta menyediakan produk untuk keperluan investasi maupun proteksi yang bekerja sama dengan Manager Investasi, asuradur maupun sekuritas yang terpercaya dan berpengalaman.


(Foto: 123rf, BRI)