Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Presentasi Busana Pria Hermès Musim Fall/Winter 2021 Berelemen Sporty dan Loungewear

Hermès kembali menggandeng Cyril Teste untuk peragaan busana pria Hermès musim Fall/Winter 2021.

Presentasi Busana Pria Hermès Musim Fall/Winter 2021 Berelemen Sporty dan Loungewear

Untuk kolaborasi kedua dengan Sutradara Cyril Teste, Hermès membawa Anda dalam perjalanan interior tangga spiral di Mobilier National Paris, sebuah gedung pemerintah Prancis yang dirancang oleh Arsitek Auguste Perret. Walaupun pada awalnya Direktur Kreatif Véronique Nichanian berharap untuk memulihkan keadaan dan bersatu kembali dengan penonton yang hadir secara fisik kali ini. Kolaborasi kedua pihak tersebut menghasilkan acara digital dengan format layar yang terbagi tujuh bagian, menjadikannya presentasi virtual yang paling mendekati peragaan busana secara langsung atau fisik.


Dalam film pendek yang mempresentasikan koleksi musim dingin Hermès tahun ini, lokasi tersebut tampak seperti sebuah apartemen bertingkat yang dihidupkan oleh para lelaki yang terlihat sangat modis. Film pendek tersebut menyoroti para model yang berjalan memutari gedung dengan interior simpel yang indah, dari lantai atas, bawah, di luar, dan di sekitar Mobilier National di Paris. Terlihat beberapa model berkerumun sambil mengobrol dalam kelompok, beberapa bersandar di dinding, seluruhnya dalam balutan koleksi Hermès musim dingin 2021, sementara beberapa kamera berjalan dan memutari mereka. Kualitas film yang berkelok-kelok benar-benar menangkap detail yang biasanya Anda lihat dari peragaan busana secara langsung.

Véronique Nichanian memadukan pesona keanggunan dan kenyamanan dalam koleksi ini, seluruh busana dirancang dengan detail maskulin yang memiliki nilai transisi nan multifungsi. Lapisan garmen hadir dengan kontras yang jelas antara pola dan warna. Dengan teknik jahit yang halus dan lembut, membuat desain pakaian loungewear dan olahraga menjadi terlihat mewah. Busana-busana tersebut juga dipadukan dengan sepatu bot kulit yang mengilap atau sneakers berwarna cerah. Celana yang ditampilkan hampir secara eksklusif dibuat dengan gaya serut yang ada di pinggang dan tidak ada potongan yang menutupi tubuh dengan erat.

Namun, itu tidak berarti pemilihan material dan fabrikasi yang dipilih mengurangi nilai mewah pada koleksi tersebut. Material yang sengaja dipadukan berlawanan, seperti kasmir, wol, dan kulit rusa, memberikan estetika simpel nan elegan. Sama halnya dengan palet warna yang dipilih Véronique, subtil namun tak terlupakan, berkat warna seperti biru pucat, kuning kunyit, dan jingga mencolok yang berperan memeriahkan desainnya.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto courtesy of Hermès)