Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brooklyn Beckham Pamerkan Tato Baru yang Didedikasikan untuk Tunangannya, Nicola Peltz

"Ketahuilah bahwa kita bisa melewati semuanya bersama-sama jika Anda bernapas dengan lambat dan percaya."

Brooklyn Beckham Pamerkan Tato Baru yang Didedikasikan untuk Tunangannya, Nicola Peltz

Brooklyn Beckham baru saja memamerkan tato baru dengan pesan yang manis yang berlokasi di bagian lehernya yang menampilkan surat cinta yang ditulis oleh tunangannya, Nicole Peltz. Melalui Instagram, fotografer berusia 21 tahun itu memberi keterangan pada foto tersebut sebagai "surat cinta" lengkap dengan emoji hati.

“Lelakiku selamanya. Bacalah ini kapan pun Anda merasa cemas. Saya ingin Anda tahu seberapa dalam Anda dicintai," tulis tulisan itu.

“Anda memiliki hati paling baik yang pernah saya temui dan saya berharap tidak akan pernah menjalani hari tanpa cinta dari Anda."

“Saya pikir Anda sangat luar biasa. Ketahuilah bahwa kita bisa melewati semuanya bersama jika Anda bernapas dengan lambat dan percaya. Saya sangat mencintaimu."

“Selalu mencintaimu, istri masa depanmu.”

(Foto: Courtesy of Instagram @brooklynbeckham)
(Foto: Courtesy of Instagram @brooklynbeckham)

Brooklyn, yang memiliki hampir tiga puluh tato lain di tubuhnya, memang diketahui sudah memiliki banyak tato yang didedikasikan untuk calon istrinya yang berusia 26 tahun dan yang terbaru datang hanya beberapa hari setelah Nicole mengungkapkan tato lain yang telah pasangannya buat.

Mengunggah foto lengan kanan bawah Brooklyn, gambar tersebut menunjukkan sebuah surat yang berbunyi: "Hidupku, cintaku, kebenaranku, napasku, alasanku, kecantikanku, kesayanganku."

Dedikasi lainnya termasuk nama Nicole, gambar mata Nicole serta nama mendiang neneknya. Nenek Nicole, Gina, meninggal pada Januari 2020 dan pasangan itu memang sangat dekat dengan nenek Gina yang menyebut Gina sebagai ibu kedua.

(Foto: Courtesy of Instagram @brooklynbeckham)
(Foto: Courtesy of Instagram @brooklynbeckham)

Pasangan ini pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada Januari 2020. Pada Juli tahun itu, Brooklyn mengungkapkan bahwa ia telah berlutut dan meminta Nicole untuk menikah dengannya. Dalam sebuah bidikan yang menunjukkan pasangan yang baru bertunangan, ia menulis, "Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan ia berkata ya xx Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Saya mencintaimu sayang xx ”

(Penulis:Alice Howarth; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)