Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Keluar dengan Distressed Denim dan Mantel Bulu Mewah untuk Makan Malam di NYC

Untuk yang kesekian kali, busana Rihanna terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Rihanna Keluar dengan Distressed Denim dan Mantel Bulu Mewah untuk Makan Malam di NYC

Rihanna terus meningkatkan standar gaya walaupun dalam masa karantina. Sang maestro kecantikan, perancang busana, dan bintang pop (kapan terakhir RiRi merilis musik?) terlihat di jalanan New York City pada hari Selasa, mengenakan pakaian mewah untuk makan malam di restoran favorit selebritis, Emilio's Ballato. Rihanna terlihat mengenakan blus chartreuse, ditata dengan rapih dengan kancing terbuka lalu ia padukan dengan distressed denim dengan warna light-wash, mantel olahraga hijau yang serasi dari koleksi Resort Bottega Veneta 2021, sepatu pump putih, mantel bulu coklat yang elegan, dan topi baseball berwarna hitam milik label R13.

Meskipun Rihanna menghabiskan waktu di New York menjelang pelantikan, dia tetap merayakan acara hari itu pada Rabu. Bintang itu berbagi gambar meme dirinya yang sedang membuang sampah, difoto ketika ia sedang dalam pemotretan sampul BAZAAR tahun lalu, untuk mewakili kegembiraannya atas pemerintahan baru Biden-Harris dan keluarnya Donald Trump dari Gedung Putih.

"Saya di sini hanya untuk membantu. 🤷🏿‍♀️ # wediditJoe," tulis Rihanna, merujuk pada reaksi viral Wakil Presiden Kamala Harris dan kemenangan Biden November lalu.

Dengan suasana yang lebih muram dan sentimental, bintang itu juga menggunakan platformnya untuk menghormati liburan Martin Luther King Jr. baru-baru ini. Di Instagram, Rihanna mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa dia telah melakukan perjalanan dan mengunjungi situs pembunuhan King, Motel Lorraine di Memphis, musim panas lalu.

"Akhirnya menemukan mereka .... terkena demam kabin musim panas lalu dan melakukan perjalanan ke Memphis," tulis Rihanna di samping postingan tersebut. "MAN ... Saya tidak bisa menggambarkan perasaan yang saya rasakan saat ini, Anda harus mengalaminya sendiri! #MLK."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Bazaar US)