Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jimmy Choo Membuka Universitas Fashion di London

Perancang alas kaki tersebut berharap dapat menginspirasi dan mengembangkan bakat fashion generasi berikutnya.

Jimmy Choo Membuka Universitas Fashion di London

Jimmy Choo, salah satu perancang alas kaki paling terkenal di dunia dikabarkan sedang mendirikan universitas fashion, sebuah akademi di London yang akan membantu melatih bakat mode generasi berikutnya.

JCA / London Fashion Academy akan dibuka pada bulan September mendatang, menjadi universitas terbaru di Inggris yang didedikasikan untuk fashion. Berbeda dengan universitas fashion lainnya, universitas ini akan menitik beratkan pada penggabungan pengajaran tradisional dengan bidang kewirausahaan, yang bertujuan untuk membantu membekali siswa dengan keterampilan, pengetahuan, dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menciptakan label mode yang sukses.

"Universitas ini telah bertahun-tahun dalam perencanaan, jadi kami senang bisa membuka pintunya pada bulan September tahun ini," jelas Jimmy Choo. "London adalah pusat mode global dan telah menciptakan banyak desainer paling menarik dan inovatif di dunia." sambungnya.

"Jarang sekali para perancang ini meninggalkan pendidikan tinggi yang dibekali  dengan gabungan pengetahuan, keterampilan, dan sumber daya yang dibutuhkan untuk membuat, meluncurkan, dan membangun label fashion dengan sukses di panggung global. Program universitas ini akan membantu menjembatani kesenjangan tersebut dan membina bakat desain mahasiswa yang berfokus pada fashion kelas internasional dan bidang kewirausahaan. "

Universitas akan berlokasi di Mayfair dan tempatnya akan dibuka di properti Grade I yang telah terdaftar. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang kursus yang ditawarkan dan bagaimana Anda dapat mendaftar, di sini.

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Nursifaa Azzara ; Foto: Courtesy of Bazaar UK)