Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Luruskan Rumor Kalau Ia Sedang Hamil!

"Emoji ini telah menjadi bumerang bagi saya," ungkap pemenang Grammy saat wawancara dengan Jimmy Kimmel.

Dua Lipa Luruskan Rumor Kalau Ia Sedang Hamil!

Dua Lipa meluruskan rumor kehamilan yang membayanginya dan menyalahkan penggunaan emoji main-mainnya atas kesalahpahaman.

Selama wawancaranya di acara Jimmy Kimmel Live, artis Future Nostalgia itu dengan cepat menepis spekulasi penggemar bahwa pemenang Grammy itu akan segera menantikan kelahiran anak pertamanya dengan pacarnya, Anwar Hadid. Kebingungan ini  tepatnya dimulai minggu lalu, ketika Dua Lipa membagikan foto dirinya di Instagram dengan gaun mini bermotif kotak-kotak yang awalnya memiliki keterangan unggahan dengan banyak emoji termasuk ikon terkait bayi: botol, dot, boneka beruang, dan malaikat.  Sejak saat itu, ia menghapus keterangan emoji itu agar tidak menyesatkan penggemarnya lebih jauh.

"Saya suka menggunakan emoji. Saya suka menggunakan meoji seperti, botol bayi kecil, malaikat kecil, beberapa kilau. Memang sangat random. Dan saya benar-benar tidak memikirkan ini lebih lanjut," jelas Dua Lipa kepada Jimmy selama penampilannya.

"Saya mengunggahnya, lalu saya melihat komentarnya, dan kemudian seseorang berkata, 'Apakah ia hamil?' Dan saya melihat gambarnya, saya melihat komentarnya, saya melihat gambarnya lagi, kemudian saya melihat komentarnya, (dan) saya seperti, 'Tentunya, saya tidak terlihat seperti sedang hamil.' Dan kemudian, saya melihat bahwa orang-orang telah menulis cerita yang mengatakan bahwa saya mengunggah beberapa pesan rahasia bahwa saya mungkin mengumumkan kehamilan saya. Dan saya hanya seperti, 'Ya Tuhan. Emoji ini telah menjadu bumerang bagi saya.'"

Setelah menjelaskan maksud emoji-nya, Dua Lipa mengklarifikasi bahwa, tidak, ia tidak sedang mengandung dan tampaknya tidak memiliki rencana dalam waktu dekat.

"Hanya untuk meluruskan saja, dipastikan saya tidak hamil," kata Dua Lipa. "Tidak hamil."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)