Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Transisi Gaya Bekerja dan Rumahan Ditampilkan Zegna Pada Koleksi Terbarunya, The (Re) Set

Alessandro Sartori memberikan pilihan tanpa batas dengan memadukan sisi publik dan privat.

Transisi Gaya Bekerja dan Rumahan Ditampilkan Zegna Pada Koleksi Terbarunya, The (Re) Set

Memberikan inovasi pada warna dan desain yang mencerminkan perkembangan waktu yang tiada henti, telah menjadi identitas dari Direktur Kreatif Alessandro Sartori sejak hari pertama ia melangkah di dalam dunia Zegna. Kini label tersebut telah menjauh dari kata formalitas dan memberikan definisi gaya dalam bentuk kontemporer. 

The (Re)Set, tema yang dipilih oleh rumah mode Zegna untuk melambangkan perubahan yang memadukan antara sisi publik dan privat, ruang pribadi dan ruang publik, dan dengan persona berpakaiannya. Koleksi serbaguna ini dapat Anda gunakan saat bersantai ataupun saat bekerja, memberikan pilihan tanpa batas dalam mengekspresikan gaya personal.

“Kita semua sedang mengalami realitas yang melahirkan kebutuhan baru, hal ini membawa kita ke gaya hidup dan sikap yang sebelumnya tidak terbayangkan. Tepat pada saat seperti inilah, ketika seluruh hal rumit seharusnya diubah menjadi lebih sederhana, oleh karena itu, Zegna memutuskan untuk memberikan proposisi baru yang dinamis. Kami telah melihat DNA kami untuk menafsirkan ulang siluet desain dan menyesuaikannya dengan gaya yang lebih modern. Pakaian untuk outdoor dan indoor bersatu, di mana kenyamanan dan gaya berpadu untuk menciptakan estetika baru,” jelas Alessandro Sartori pada koleksi terbarunya.

Koleksi ini hadir dengan setelan yang dirancang ulang, terlihat blazer yang disesuaikan bentuk tubuh. Busana dengan material kasmir, rajutan, hingga jacquard juga memeriahkan koleksi The (Re)Set. Namun hal baru pada koleksi ini terlihat dari perpaduan warna yang menampilkan sederet warna monokrom yang subtil, seperti warna putih alpine, beige, hijau, hitam pekat, abu-abu, dan sedikit warna oranye yang mencolok sehingga memberikan kontras pada beberapa busana agar terlihat lebih menarik.

Koleksi yang disajikan dalam bentuk film pendek tersebut mengajak pencinta Zegna untuk merasakan suatu pengalaman estetis dari pergerakan kamera dan menawarkan narasi visual yang penuh kejutan.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Zegna)