Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William Senang dan Bangga Bahwa Ratu Elizabeth & Pangeran Philip Telah Divaksin

"Kakek dan nenek saya telah menerima vaksin ..."

Pangeran William Senang dan Bangga Bahwa Ratu Elizabeth & Pangeran Philip Telah Divaksin

Sementara kebijakan penguncian atau lockdown masih tetap berlaku di area Inggris sebagai tindakan nyata menekan angka penyebaran Covid-19 yang kembali melonjak, anggota keluarga kerajaan terus melakukan pertemuan resmi mereka secara daring.

Minggu lalu, Duke dan Duchess of Cambridge mengambil bagian dalam panggilan Zoom dengan staf dari konseling Just "B" Hospice Inggris, untuk membahas bagaimana pekerja garda terdepan menanggapi dan menjalani masa pandemi, serta bagaimana mereka telah mendukung anggota masyarakat. Pangeran William juga turut mengambil bagian dalam panggilan telepon dengan staf perawat kesehatan mengenai peluncuran vaksin, yang saat ini sedang berlangsung di seluruh Inggris.

Menurut siaran pers Istana Kensington, "Duke of Cambridge berbicara dengan para pekerja garis depan dan sukarelawan di seluruh Inggris melalui panggilan video untuk mendengar lebih banyak tentang keterlibatan mereka dalam administrasi vaksin Covid-19, dan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi mereka dan melanjutkan upaya untuk memastikan bahwa kelompok orang yang paling rentan di masyarakat terlindungi dari virus corona. "
 
Selama sesi panggilan telepon, Pangeran William mengungkapkan, "Kakek-nenek saya telah menerima vaksin dan saya sangat bangga serta senang dengan mereka karena melakukan itu." Ia melanjutkan, "Sangat penting bahwa setiap orang mendapatkan vaksin mereka." Istana Buckingham baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip telah diberikan dosis pertama vaksin Covid-19, sejalan dengan peluncuran pemerintah untuk kelompok usia mereka.

"Saya ingin mengucapkan selamat yang besar kepada semua orang yang terlibat dalam program vaksinasi karena ini adalah hal yang sangat luar biasa," kata Duke of Cambridge. "Saya tahu betapa besar perbedaan setelah hadirnya vaksin bagi semua orang. Saya pikir ini bukanlah sesuatu yang terjadi dengan sangat mudah dan bahwa setiap orang harus memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan vaksin. Dan hal ini dapat tercapai karena kita memiliki NHS (National Health Service) dan orang-orang yang tepat, penelitian dan tim pengembangan di NHS."
 
(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)