Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Diduga Merasa Sedih dengan Kondisi Hubungannya Bersama Sang Kakak, Pangeran William

"Ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi mereka semua".

Pangeran Harry Diduga Merasa Sedih dengan Kondisi Hubungannya Bersama Sang Kakak, Pangeran William

Duke of Sussex diketahui "sangat sedih" dengan situasi keluarga kerajaan saat ini, ungkap Tom Bradby dalam sebuah wawancara terbaru.

Penyiar ITV Bradby, yang berkesempatan untuk berbincang dengan Pangeran Harry dan Meghan selama tur mereka ke Afrika pada tahun 2019, berkata, "Saya pikir ia (Harry) sangat sedih dengan situasi keluarganya, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan untuk mengetahuinya, tapi menurut saya itu benar."

Namun, ketika membahas keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur dari peran senior mereka di keluarga kerajaan dan kepindahan mereka ke Amerika, Tom pun menyatakan pasangan itu "puas" dengan kehidupan baru mereka yang mandiri.

Berbincang pada episode Love Your Weekend With Alan Titchmarsh, penyiar itu berkata: "Jadi, apakah mereka tidak bahagia? Tidak, saya pikir mereka puas dengan keputusan yang mereka ambil, dan hal-hal yang mereka lakukan sekarang membuat mereka sangat bersemangat."

Sejak kepergian resmi mereka dari Inggris pada bulan Maret tahun lalu, Duke dan Duchess of Sussex telah memulai kehidupan baru di Amerika Serikat dengan putra mereka yang berusia satu tahun, Archie. Mereka menghabiskan sebagian besar tahun lalu menjadi independen secara finansial berkat kesepakatan yang menguntungkan dengan Spotify dan Netflix, serta membangun organisasi nirlaba mereka bertajuk Archewell.

Meskipun Tom enggan membahas mengenai hubungan Pangeran Harry dengan kakak laki-lakinya, William, ia mengungkapkan bahwa perpecahan antara hubungannya itu sulit bagi semua orang.

Ia berkata: 'Ya, situasi dengan keluarga kerajaan saja jelas tidak ideal dan ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi mereka semua. Sampai batas tertentu, saya merasa sedikit terjebak di antara mereka, terutama dengan film dokumenter yang sedang digarap. Namun di satu sisi, mengapa saya selalu enggan untuk berkomentar lebih jauh? Karena saya tidak ingin membuat situasi ini lebih buruk."

Pada bulan-bulan menjelang kepergian pasangan itu dari keluarga kerajaan, Pangeran Harry bercerita tentang situasinya di film dokumenter bertajuk Harry & Meghan: An African Journey, dan menyatakan bahwa ia dan William berada di "jalan yang berbeda" dan telah mengalami hari baik dan buruk bersama.

Dokumenter ITV, yang dipresentasikan oleh Tom, juga menyajikan potret pasangan itu berbicara secara jujur tentang perjuangan kesehatan mental mereka denganMeghan itu mengakui bahwa ia "tidak dalam kondisi yang baik".

Tom juga membeberkan bahwa pasangan itu masih "bergumul dengan posisi mereka dalam hidup" tetapi ia yakin mereka berdua bahagia.

Ia mengungkapkan: "Saya pikir mereka sebenarnya cukup bahagia, tetapi di lain sisi saya juga merasa mereka bergumul dengan posisi mereka dalam hidup. Dan saya percaya William tak jauh berbeda. Saya tidak berpikir ia merasa hal ini mudah."

(Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)