Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemeran Pemain Sex and the City yang Baru Akan Lebih Beragam

Para karakternya akan “beragam dari sisi ras dan penuh warna seperti gambaran New York City itu sendiri”

Pemeran Pemain Sex and the City yang Baru Akan Lebih Beragam

Sejak dikabarkan bahwa Sex and the City akan hadir dengan serial terbarunya, rumor terkait pemeran dan jalan ceritanya terus bermunculan. 

Satu hal yang pasti, kali ini serial tersebut akan hadir lebih beragam. Produsernya meyakinkan bahwa ceritanya akan lebih selaras dengan realita dunia. Baik serial klasik dan film sebelumnya mendapatkan kritik karena terlalu mengangkat orang-orang berkulit putih, sementara film keduanya dinilai menyinggung kaum muslim. Banyak orang mengatakan bahwa franchise ini perlu diperbarui dari segi ras dan politik seksual supaya tetap relevan dengan situasi sekarang.

Orang-orang yang menggawangi sepuluh episode serialnya telah memberikan respons dengan berjanji untuk membuat ceritanya “beragam dari sisi ras dan penuh warna seperti gambaran New York City itu sendiri.” Satu sumber yang dekat dengan tim produksinya menyampaikan kepada The Mail on Sunday: “Samantha tidak muncul kembali tetapi kami mendatangkan dua karakter baru, wanita dengan kulit berwarna yang kuat dan penuh semangat, yang akan membantu memperkenalkan film ini kepada para penonton dari generasi baru dan lebih merefleksikan dunia tempat kita menjalani hidup secara lebih akurat.”

Rumor menyebutkan, Caitlyn Jenner juga siap berperan sebagai cameo. Selebriti berusia 71 tahun tersebut memiliki segudang pengalaman di depan kamera dan telah menjadi advokat bagi komunitas transgender sejak ia menjalani transisi gender tahun 2015 lalu.

“Bagaimanapun, Caitlyn telah menjadi sosok yang familiar di media hingga 50 tahun. Ia sangat sempurna untuk tampil,” ucap sumber terdekat. “Mereka bukan sekadar menginginkan wajah baru di filmnya, tetapi juga orang-orang yang dikenal dan diperhatikan oleh pemirsa.”

Satu pemeran lawas yang siap hadir kembali jika ada tempat baginya adalah Jennifer Hudson. Dalam wawancara baru bersama Entertainment Tonight, aktris yang berperan sebagai asisten Carrie Bradshaw di film Sex and the City yang pertama tersebut menyampaikan ketertarikannya untuk kembali bergabung di franchise ini. 

Ketika ia ditanya apakah mungkin Louise dari St. Louis muncul lagi, ia menjawab, “Saya harap demikian! Itu akan sangat keren. Saya bersedia.”

Deadline mengonfirmasi bahwa serial terbatas Sex and the City yang berisi sepuluh episode akan diberi judul And Just Like That…, dengan Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis bergabung sebagai produser eksekutif bersama Michael Patrick King. “Cerita revival akan mengisahkan perjalanan  Carrie, Miranda, dan Charlotte saat ketiganya mencari jalan keluar dari realita hidup yang rumit di usia mereka yang menginjak 30-an hingga realita hidup dan persahabatan yang lebih rumit lagi di usia 50-an,” Deadline mengabarkan. “Produksinya dijadwalkan mulai pada akhir musim semi di New York.”

Sarah membagikan sebuah cuplikan video untuk filmnya di Instagram dan menulis, “Saya membayangkan, di mana mereka sekarang?”

(Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Penulis: Jessica Vince; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of: Bazaar UK)