Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Sajikan Momen Monokrom dalam Balutan Biru Muda yang Terlihat Modis

Model itu terlihat mengenakan tampilan denim dan mantel kotak-kotak di NYC.

Gigi Hadid Sajikan Momen Monokrom dalam Balutan Biru Muda yang Terlihat Modis

Gigi Hadid menyajikan tren dengan nuansa monokrom saat di foto di jalanan dengan penuh gaya. Setelah kembali dari Pennsylvania, di mana ia menghabiskan liburan dengan pacarnya, Zayn Malik dan bayi perempuan mereka yang lahir beberapa bulan silam, supermodel itu melangkah keluar dengan tampilan biru muda bersama ibunya, Yolanda Hadid.

Ibu baru itu terlihat mengenakan mantel flanel dengan sentuhan warna biru muda oleh rumah mode yang berbasis di Kopenhagen, Munthe, di atas jaket denim yang pas dan celana denim longgar dengan sobekan sebagai statement. Gigi memadupadankan busananya dengan sneakers putih dari koleksi Reebok x Victoria Beckham, kacamata hitam dengan lensa hijau dari Amavii, dan, tentu saja, masker wajah sutera dari Night. Selain itu, ia juga membawa dua cangkir biru cerah, yang secara kebetulan melengkapi keselurahan busana monokromnya.
Foto: Courtesy of NET-A-PORTER
Foto: Courtesy of NET-A-PORTER

Pakaian biru Bella mengikuti pakaian monokromatik lain yang ia kenakan beberapa hari lalu. Ia terlihat dengan sepatu boot suede oleh Dear Frances, bucket hat dengan pola bergaris dari Louis Vuitton, dan mantel wol kebesaran dari Mango, seluruhnya dalam nuansa cokelat. Supermodel itu memberikan paparan yang jelas bahwa busana monokrom telah menjadi tren, karena bukan hanya Gigi saja yang telah memamerkan busananya dengan tone monokrom.

Desember lalu, Jennifer Lopez mengenakan atasan sutra merah muda dan celana panjang yang dengan warna serasi yang dipadukan dengan mantel sebagai penyempurna. Awal bulan ini, Angelina Jolie mengenakan gaun putih yang dipadukan tas tangan berwarna krem ​​dan selop berwarna putih titanium. Dan beberapa minggu yang lalu, Hailey Bieber mengenakan mantel kotak-kotak yang sangat besar dengan nuansa earthy tone bersama dengan celana pendek cokelat.


Jelas, tren monokrom telah memasuki tahun 2021, dan tangkapan foto Gigi baru-baru ini adalah bukti lebih lanjut dari itu.

(Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Bazaar US)