Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Spade dan Disney Menyambut Tahun Baru Imlek dengan Kolaborasi Menggemaskan

Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 bersama Clarabelle, Daisy Duck, dan Minnie Mouse

Kate Spade dan Disney Menyambut Tahun Baru Imlek dengan Kolaborasi Menggemaskan

Menyambut tahun kerbau di Tahun Baru Imlek 2021, Kate Spade New York memberikan nuansa nostalgia dengan kolaborasi terbarunya dengan Disney. Koleksi bertajuk Clarabelle & Friends ini terdiri dari rangkaian pakaian siap pakai, tas kulit, beserta aksesori yang menampilkan karakter Clarabelle dan karakter Disney populer lainnya. Koleksi ini terdiri dari siluet klasik Kate Spade New York yang di alterasi ulang untuk menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonis dan populer, termasuk Clarabelle, Daisy Duck, dan Minnie Mouse yang juga sangat ikonis. 

Melengkapi koleksi Clarabelle & Friends, kolaborasi rumah mode asal New York dengan Disney itu juga menghadirkan serangkaian item yang ditujukan pada pencinta karakter Minnie Mouse dalam koleksi Holiday 2020. Dalam koleksi tersebut terdapat berbagai pilihan beragam dan menarik dari jinjingan ikonis seperti medium satchel dan dome crossbody hingga aksesori handphone. Corak polkadot khas Kate Spade pun terlihat menghiasi sisi depan dengan palet warna hitam-putih yang kontras, menonjolkan karakter Minnie Mouse yang terlihat cantik dalam balutan gaun putih dengan sentuhan warna merah dan sepatu hak tinggi dengan warna serupa.

Tas medium satchel dalam koleksi ini sempurna untuk Anda yang memerlukan tas praktis dan dapat memuat cukup banyak barang. Tas berukuran sedang ini dilengkapi dengan kantong di bagian dalam dan luar tas yang dapat memuat barang bawaan berukuran kecil seperti hand sanitizer, kunci, dan kartu-kartu. Dilengkapi dengan bukaan ritsleting dan strap panjang, tas ini dapat menemani aktivitas Anda dari pagi hingga malam hari. 

Sedangkan bagi Anda para kolektor aksesori, koleksi ini menyajikan berbagai pilihan small leather goods yang terdiri Iphone case, crossbody Iphone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse dan pita berwarna merah polkadot yang menggemaskan.

Koleksi Disney x Kate Spade New York sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia. Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini, seluruh butik Kate Spade New York memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku berdasarkan tatanan normal baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Anda juga dapat menikmati pengalaman berbelanja secara online untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang koleksi kapsul ini.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Kate Spade)