Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penulis Sex and the City Pastikan Proyek Reboot SATC akan Tetap Menarik Walaupun Tanpa Karakter Samantha

"Samantha akan selalu menjadi inspirasi bagi mereka, jadi saya percaya semangatnya akan tetap akan ada di sana."

Penulis Sex and the City Pastikan Proyek Reboot SATC akan Tetap Menarik Walaupun Tanpa Karakter Samantha

Jika Anda entah bagaimana berhasil menghindari menggunakan internet selama seminggu terakhir, maka Anda perlu mendengar kabar bahagia ini bahwa serial Sex and the City resmi akan kembali! (namun dengan beberapa perubahan baru).

Serial TV ini akan kembali untuk bab lain dengan judul And Just Like That, tetapi tanpa salah satu dari empat karakter utama yang kita semua kenal dan cintai. Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon semuanya akan kembali memerankan karakter mereka yaitu Carrie Bradshaw, Charlotte York, dan Miranda Hobbes, namun sayangnya Kim Cattrall tidak akan bergabung kembali untuk memerankan karakter Samantha Jones.

Dalam beberapa tahun terakhir, aktris telah sangat terbuka dan jujur tentang ketidakinginannya untuk kembali terlibat dengan serial tersebut lebih jauh, setelah perselisihan publik dengan lawan mainnya Sarah. Candace Bushnell, penulis di balik buku yang menjadi kisah dasar pertunjukan tersebut, berpendapat bahwa serial baru ini akan berhasil walaupun tanpa keterlibatan Samantha karena hal ini memberikan kesempatan baru bagi karakter lain mengeksplorasi seksualitas mereka sendiri.
 

"Anda tahu, saya pikir ini tidak akan mempengaruhi apa-apa (mengenai absennya Samantha) ," ujar Candace kepada Page Six. “Menurut saya justru ini akan menarik… karena akan ada banyak karakter menarik seperti Miranda. Kita semua adalah "Mirandas". Miranda adalah karakter yang menarik - walaupun saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan lebih lajut."

Ia kemudian juga menambahkan: "Samantha akan selalu menjadi inspirasi bagi mereka, jadi saya percaya spiritnya tetap akan ada di sana dan sebagai inspirasi yang memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi seksualitas dengan karakter yang berbeda."

HBO Max sendiri telah mengonfirmasi serial berjudul And Just Like That akan hadir dalam format 10 episode, yang akan mengikuti kisah perjalanan tiga dari empat karakter utama dari serial aslinya (Carrie, Miranda dan Charlotte) saat mereka "menavigasi realitas kehidupan dan persahabatan di usia 50-an".

(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)