Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Paul Walker, Meadow, Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Proenza Schouler

Wanita berusia 22 tahun ini tampil sempurna sebagai model pada kampanye Proenza Schouler kampanye pra-musim gugur 2021.

Putri Paul Walker, Meadow, Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Proenza Schouler

Model Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker yang berusia 22 tahun, membintangi kampanye pra-musim gugur Proenza Schouler tahun 2021.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan percaya pada saya," tulis Meadow di akun Instagram-nya, memberi keterangan gambar dari kampanye tersebut. "Terima kasih Jack dan Lazaro @proenzaschouler dan @bertmartirosyan karena telah mempercayai saya untuk menjadi wajah pada koleksi indah ini dan membagikannya kepada dunia. Terima kasih kepada keluarga @dnamodels saya karena telah membimbing saya di setiap langkah."

Meadow telah menandatangani kontrak dengan agensi Model DNA sejak tahun 2017 silam, dengan Proenza Schouler memberikan fashion kampanye besar pertamanya, menurut Page Six.

Saat koleksi ini dirilis perdana, kedua desainer Jack McCollough dan Lazaro Hernandez menjelaskan bahwa koleksi pra-musim gugur 2021 Proenza Schouler "mengekspresikan cara berpakaian yang bebas dari komplikasi yang seharusnya ditiadakan, koleksi ini juga merayakan kegembiraan dalam mempercantik diri dengan seluruh sentuhan, material, sensual kemuliaan, dan sebagai penawar dari saat-saat yang semakin hari semakin menantang saat ini. "


Koleksi ini terdiri dari pakaian serba guna, termasuk setelan pas yang membentuk siluet badan dengan celana panjang yang melebar secara dramatis, gaun maxi halter dengan rajutan, potongan kulit dengan pleats, rok rajut dengan fringe, tas berlapis, dan garis leher V yang menjuntai.

Dalam akun Instagram, model cantik itu menulis penghormatan kepada ayahnya yang dikenal melalui peran ikonisnya sebagai Brian O'Conner dalam franchise film Fast & Furious, yang meninggal di tahun 2013. Pada bulan Oktober, dia memposting foto masa lalunya bersama ayahnya tercinta, dengan Meadow di usia mudanya yang sedang berpose untuk kamera Paul. Ia memberi judul unggahan yang menghangatkan hati itu, "Sangat merindukanmu, sahabat selamanya."

Meadow juga menjadi pemimpin dari Paul Walker Foundation, yang memberikan amal dan beasiswa kepada siswa dan peneliti yang mengejar pendidikan tenteng ilmu kelautan.


"Meadow sangat bersemangat untuk melanjutkan warisannya," kata situs daring organisasi tersebut. "Salah satu cara utama yang direncanakan untuk menghadapi tantangan ini adalah dengan membantu para pemimpin di masa depan memiliki semangat yang besar dalam perjuangan untuk melindungi lautan, satwa liar, dan diri kita sendiri."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Bazaar US)