Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun ke-39 dengan Menghelat Pesta Teh bersama Ketiga Anaknya

Pangeran William bahkan menyeduh sendiri teh untuk perayaan intim ini.

Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun ke-39 dengan Menghelat Pesta Teh bersama Ketiga Anaknya

Duchess of Cambridge baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan perayaan yang paling intim: pesta teh yang diselenggarakan oleh ketiga anaknya di rumah.

Menurut People, karena kebijakan lockdown ketat yang diberlakukan di seluruh Inggris di tengah pandemi Covid-19, Kate pun merayakan ulang tahunnya dengan aman bersama keluarganya di kediaman Anmer Hall mereka di Norfolk. Anak-anak Kate, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis, menjadi penyelenggara perayaan yang menggemaskan, di mana mereka menyeduh teh dan menikmati kudapan makanan kecil. Dan menurut People, Pangeran William bahkan menyeduh sendiri teh untuk perayaan intim ini dan kemungkinan besar telah menyiapkan cangkir khusus untuk istrinya Sabtu lalu.

"Pada akhirnya, ia dalam pelatihan untuk menjadi Ratu masa depan, tapi jujur Anda tidak akan pernah tahu itu," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga bangsawan itu. "Jika anda pergi ke rumahnya, Anda akan melihat secangkir teh, dan seringkali William yang menyeduhnya! Ini rumah yang indah dan ramah, bukan istana yang mewah dan pengap seperti yang mungkin Anda bayangkan."

Akun Instagram Istana Kensington, serta media sosial dari akun lain milik keluarga kerajaan, semuanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Duchess of Cambridge pada 9 Januari kemarin. Dengan Istana Kensington membagikan foto sang bangsawan dari tur kereta kerajaannya dengan William akhir tahun lalu, Kate terlihat mengenakan mantel wol biru tua  lengkap dengan sarung tangan dan masker pelindung wajah bermotif yang indah.

"Terima kasih atas ucapan baik Anda pada ulang tahun The Duchess," tulis keterangan dalam unggahan tersebut. "Ulang tahun kali ini sangat berbeda mengingat beberapa bulan terakhir yang kita alami, dan hati kami terus bersama semua orang yang bekerja di garis terdepan pada saat yang sangat menantang ini."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)