Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Langka Taylor Swift & Joe Alwyn Jalan-Jalan di London

Ini pertama kalinya pasangan yang sangat tertutup ini terlihat bersama sejak Februari 2020 kemarin.

Momen Langka Taylor Swift & Joe Alwyn Jalan-Jalan di London

Taylor Swift dan Joe Alwyn dipastikan masih tetap dalam hubungan yang kuat.

Pasangan yang sangat tertutup itu membuat penampilan publik yang langka kemarin di mana mereka difoto sedang berjalan-jalan dengan ibu Joe di London. Pasangan ini terlihat melengkapi diri dengan busana untuk cuaca dingin, Taylor mengenakan mantel wol kebesaran berwarna hitam, skinny jeans, dan beanie rajut merah marun untuk kesempatan tersebut. Sedangkan Joe terlihat mengenakan mantel puffer hitam, celana denim, dan beanie juga. Mereka juga tampil kembar dengan sepatu bot Hunter hitam dan masker pelindung wajah yang serasi. Menariknya, Taylor dan Joe juga terlihat bergandengan tangan, menandai momen PDA yang langka untuk pasangan ini.
 

Menurut TMZ, momen langka ini adalah pemandangan pertama yang berhasil tertangkap media semenjak mereka terakhir terlihat bersama pada Februari 2020. Meskipun mereka berhasil menjaga hubungan mereka tetap tertutup di tengah pandemi Covid-19, itu tidak menghentikan pasangan ini untuk meluangkan waktu di rumah dan berkolaborasi secara kreatif. Selama wawancara dengan Zane Lowe, Taylor bercerita tentang menulis musik dengan kekasihnya, dengan mengatakan bahwa ia menikmati membuat "lagu sedih" dengannya, termasuk lagu yang berjudul "Coney Island" dan "Champagne Problems" yang termuat di album terbarunya yang bertajuk Evermore.

"Saya akan mendengar apa yang Joe mainkan, dan semuanya sudah terangkai dengan indah. Yang harus saya lakukan adalah menciptakan beberapa lirik dan menghasilkan cerita yang menyayat hati untuk dirangkai bersama melodi yang telah dibuat," jelas Taylor. "Joe dan saya sangat menyukai lagu-lagu sedih. Kami selalu terikat pada musik... Kami menulis lagu yang paling menyedihkan. Kami sangat menyukai lagu-lagu sedih. Apa yang bisa saya katakan?"

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)