Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicole Kidman & Javier Bardem Tampaknya Akan Memerankan Pasangan Hollywood, Lucille Ball & Desi Arnaz

Nicole Kidman dan Javier Bardem siap memainkan duo karakter ikonis tersebut.

Nicole Kidman & Javier Bardem Tampaknya Akan Memerankan Pasangan Hollywood, Lucille Ball & Desi Arnaz

Nicole Kidman dan Javier Bardem selangkah lebih dekat untuk memerankan salah satu pasangan paling ikonis di Old Hollywood.

Deadline melaporkan bahwa pasangan tersebut sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai Lucille Ball dan Desi Arnaz dalam film berjudul Being the Ricardos yang ditulis dan disutradarai oleh Aaron Sorkin. Film ini akan mengikuti kisah perjalanan pasangan terkenal selama seminggu produksi untuk film I Love Lucy, dari sesi pembacaan naskah di hari Senin hingga momen syuting di hari Jumat. Tapi, "Lucy dan Desi diperhadapkan pada krisis yang tidak hanya dapat mengakhiri karier mereka namun juga kehidupan pernikahan mereka," ungkap Deadline.

Walaupun belum ada tanggal rilis resmi atau jadwal produksi untuk proyek film tersebut sampai saat ini, mengingat penundaan di seluruh industri yang disebabkan oleh pandemi coronavirus. Namun, kami tahu bahwa Amazon Studios berada di belakang proyek tersebut, yang memungkinkan kita semua untuk dapat menikmati karya tersebut secara streaming di fitur Prime Video saat dirilis. Anak kandung Lucille dan Desi, Lucie dan Desi Arnaz, Jr. juga turut bergabung sebagai produser eksekutif.

Lucille Ball dan Desi Arnaz pada tahun 1950-an
.

Being the Ricardos, judul film tersebut sebelum akhirnya diganti menjadi Lucy and Desi dan sedang dalam proses pengerjaan dalam beberapa waktu terakhir ini. Sementara Javier yang memang telah dalam tahap diskusi untuk memerankan karakter Desi, sedangkan Cate Blanchett awalnya diwacanakan untuk memerankan karakter Lucille pada tahun 2017.

Menikah pada tahun 1940, hanya enam bulan setelah mereka bertemu, Lucille dan Desi dikenal dengan pernikahan mereka yang penuh sensasi. Empat tahun setelah mengarungi bahtera rumah tangga, Lucille mengajukan gugatan cerai setelah Desi mengakui perselingkuhannya (tetapi pada akhirnya di masa itu mereka tidak menyelesaikan proses hukumnya). Kemudian dari tahun 1951 hingga 1957, mereka terlibat bersama dalam proyek  I Love Lucy, yang berhasil mengantarkan mereka berdua menjadi seorang bintang. Dan pada tahun 1960, mereka benar-benar resmi bercerai.

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)