Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elton John Menjadi Inspirasi Victoria Beckham untuk Keluar dari Spice Girls

“Itu adalah momen yang mengubah hidup saya”

Elton John Menjadi Inspirasi Victoria Beckham untuk Keluar dari Spice Girls

Victoria Beckham mengungkapkan bahwa Elton John adalah sosok yang menginspirasinya untuk meninggalkan girl group yang telah membesarkan namanya, Spice Girls.

Perancang busana tersebut mengenang malam yang "mengubah hidupnya" di mana ia menyaksikan teman baiknya, Elton tampil di Las Vegas, yang membuatnya memutuskan untuk hengkang dari grup musik tersebut.

“Saya teringat bertahun-tahun yang lalu ketika saya menyaksikan teman baik saya, Elton John, tampil di atas panggung di Las Vegas. Kala itu ia tampil membawakan lagu 'Tiny Dancer' dan ia membawakan lagu tersebut seolah-olah baru pertama kalinya, dan Anda dapat merasakan seberapa luar biasa dan berartinya penampilan tersebut bagi Elton,” tulisnya dalam sebuah surat yang ditujukan untuk dirinya di masa depan bersama salah satu majalah fashion ternama di Inggris.

“Itu adalah momen yang mengubah hidup, saat saya menyadari bahwa ketika saya menyanyi dan menari itu hanya sebatas membawa perasaan menyenangkan buat saya, tapi kenyataannya tidak ada gairah di dalam penampilan saya. Tidak seperti Elton yang mendalaminya."

“Hari itu, saya memulai pencarian untuk mengungkap impian saya sendiri. Dan ini berati sudah waktunya untuk menjauh dari Spice Girls.”

Victoria, yang dikenal sebagai Posh Spice di grup musik tersebut kemudian meluncurkan lini mode dan merek kecantikannya sendiri.

“Untuk pertama kalinya, saya bertualang sendiri dan itu menakutkan. Sangat menakutkan untuk menutup babak kehidupan yang telah mendefinisikan saya,” tulisnya.

“Saya tahu saya masih mencoba mencari diri saya sendiri, mengambil tantangan baru, dan mengabaikan orang-orang yang tidak suka dengan saya. Saya selalu melihat untuk melewati kebijaksanaan konvensional guna membuka jalan untuk diri saya sendiri."

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)